'Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum', Mantan Suami Mawar Afi Blak-blakan Soal Isu Perselingkuhan, Akui Sudah Menikah dengan Pengasuh Anaknya, Tapi..

| 22 Feb 2022 18:05
'Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum', Mantan Suami Mawar Afi Blak-blakan Soal Isu Perselingkuhan, Akui Sudah Menikah dengan Pengasuh Anaknya, Tapi..
Steno Ricardo Gaus bantah selingkuh (Instagram/putriwedding09)

ERA.id - Mantan suami Mawar Afi, Steno Ricardo Gaus akhirnya muncul dan buka suara terkait dugaan perselingkuhan yang melibatkan dirinya. Steno membantah dirinya berselingkuh dari Mawar Afi.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Steno menjelaskan kronologi sekaligus bantahan atas tuduhan perselingkuhan tersebut. Steno dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan tidak pernah melakukan perselingkuhan.

"Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," kata Steno di Instagram Story-nya, Selasa (22/2/2022).

Lalu, Steno juga menjelaskan dia dan Mawar sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022, yang juga sudah diputus oleh Pengadilan Agama Depok pada 7 Desember 2022.

Dari perceraian itu, Steno mengatakan bahwa pihak Mawar sudah setuju berpisah sejak November 2021 dan menandatangani perjanjian tertulis.

"Saya dan mantan istri saya, saudari Mawar Dhimas sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021). Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui mantan istri saya sejak akhir November 2021," tegas Steno.

Steno Ricardo bantah selingkuh (instagram/stenoricardo)
Steno Ricardo bantah selingkuh (instagram/stenoricardo)

Dalam surat perjanjian tertulis, Steno mengungkap terdapat perjanjian yang mengatur akibat-akibat dari perceraian, termasuk dengan hak dari ketiga anak-anaknya.

Sementara itu, Steno sendiri telah menikah dengan pengasuh dari anak-anaknya pada 21 Februari 2022. Foto pernikahan mereka bahkan tersebar ke publik melalui akun dari pihak perias.

"Gaun baru #PUTRIproductions," tulis akun @putriwedding09.

Dalam foto itu, terlihat Steno menggendong istri barunya dengan wajah penuh bahagia. Akun tersebut juga sempat membagikan hasil dekorasi dari pernikahan Steno dan pengasuh anak-anaknya yang diketahui bernama Susi.

"Dekorasi wedding Susi dan Steno Ricardo, Parungponteng, 210222," tulisnya, yang kemudian diubah menjadi "Dekorasi wedding."

Diketahui Mawar Afi dan Steno Ricardo memiliki tiga orang anak dari hasil pernikahan mereka yang menginjak usia hampir satu dekade tersebut. Steno yang merupakan salah satu CEO dari akun media sosial besar @bapak2id juga dihentikan sementara dari posisinya.

Tags :
Rekomendasi