Mawar Afi Meradang Usai Dituding Selingkuhi Suami Lebih Dulu: Saya Dipaksa dan Diancam

| 23 Feb 2022 11:48
Mawar Afi Meradang Usai Dituding Selingkuhi Suami Lebih Dulu: Saya Dipaksa dan Diancam
Mawar afi bantah selingkuh (Instagram/mysamawar)

ERA.id - Rumah tangga Mawar Afi dan Steno Ricardo Gaus mendadak viral dan menjadi perbincangan publik. Mawar kali ini mengungkap dirinya menerima paksaan hingga diancam saat berkas perceraiannya terungkap ke publik.

Melalui Instagram Story miliknya, wanita bernama asli Mawar Dhimas itu mengatakan bahwa dirinya memiliki bukti kuat untuk menyanggah fitnah yang diberikan oleh Steno, mantan suaminya.

"Silahkan klarifikasi, hak anda kok. Hati-hati mana yang fitnah dan yang fakta. Saya punya bukti kuat untuk menyanggah bukti-bukti yang kuat dan genk kamu munculkan," tulis Mawar, Selasa (22/2/2022).

Lalu, kata Mawar, dia akan membongkar seluruh bukti yang dimiliki satu per satu hingga waktunya tiba. Mawar memilih untuk manahan hal tersebut lantaran ingin memberikan Steno dan istri barunya waktu untuk berbulan madu.

"Saya pasti akan membahas ini sedetail-detailnya kok. Sabar aja, biarin yang baru nikah menikmati bulan madunya dan saya juga menikmati waktu berkualitas saya dengan anak-anak saya," ungkapnya.

mawar afi bantah selingkuh (Instagram/mysamawar)
mawar afi bantah selingkuh (Instagram/mysamawar)Caption

Namun salah satu hal yang menarik perhatian publik terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan Steno itu muncul bukti lain dari putusan pengadilan. Dalam putusan tersebut dijelaskan bahwa Mawar lebih dulu berselingkuh dan sering meninggalkan anak-anaknya.

Menanggapi hal itu, Mawar dengan tegas mengatakan bahwa dirinya dipaksa menandatangani berkas perceraian hingga dirinya diancam akan kehilangan anak-anaknya.

"Surat yang menerangkan saya selingkuh dibuat oleh mantan suami saya dan saya diminta tanda tangan dengan paksaan dan ancaman bahwa saya akan kehilangan anak-anak saya," tegasnya.

Mawar juga mengatakan seluruh pernyataan yang tertera dalam persidangan itu dibuat oleh mantan suaminya dan juga kuasa hukumnya. Saat itu Mawar dijanjikan proses perceraian bisa lebih cepat.

"Keterangan perselingkuhan di agenda cerai itu murni keterangan Steno dan kuasa hukumnya. Alasannya agar proses cerai cepat selesai karena kalau tidak ada masalah pelik gimana hakim bisa memutus cerai? Saya punya bukti kuat mengenai ini," ungkapnya.

Sebelumnya Steno Ricardo sempat memberikan klarifikasi sekaligus membantah tuduhan perselingkuhan yang dilakukan olehnya. Steno menegaskan dirinya tidak pernah berselingkuh dengan pengasuh anak-anaknya dan sudah resmi bercerai sebelum akhirnya menikah.

"Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan. Sebelum akhirnya menikah lagi hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya saudrai Mawar Dhimas sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," ungkap Steno di Instagram miliknya.

Akibat kehebohan dan dugaan perselingkuhan ini, Steno Ricardo dinyatakan mundur dari jabatannya sebagai salah satu CEO akun media sosial @bapak2id.

Tags :
Rekomendasi