Mantan Suami Mawar AFI Dikabarkan Stres Pasca Menikah dengan Babysitter

| 07 Mar 2022 17:15
Steno dan Susi (Instagram)

ERA.id - Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo dikabarkan mengalami stres pasca menikah dengan mantan babysitter bernama Susi. Hal ini disampaikan langsung oleh pengacara Steno, Marganda Hutagalung.

Meski baru menikah, Steno mengalami stres karena banyaknya tekanan yang ia dapatkan. Pemberitaan miring tentang dirinya dan sang istri saat ini membuatnya merasa depresi dan sangat terganggu.

"Ya (terganggu), dia baru menikah sama istrinya dan mereka juga concern sama hidup baru mereka. Stres juga gitu, ditekan sama media dan diberitakan macam-macam," kata Marganda, dilansir dari YouTube Artis Id Official.

Seperti diketahui, kehidupan Steno berubah begitu drastis usai huhungannya dengan Susi terungkap ke publik. Gosip beredar bahwa Steno sudah berselingkuh dengan Susi meski saat itu statusnya masih menjadi suami Mawar AFI.

Karier Steno juga menurun dengan sekejap. Ia diduga sudah tidak lagi memegang jabatan sebagai CEO dari Bapak2id. Tak hanya itu, Steno juga menerima banyak hujatan dari netizen, dan berdampak juga pada istri barunya tersebut.

Rekomendasi