Wika Salim Belum Menikah Lagi dan Betah Jadi Janda di Usia Jelang 30 Tahun, Trauma?

| 23 Feb 2022 18:39
Wika Salim Belum Menikah Lagi dan Betah Jadi Janda di Usia Jelang 30 Tahun, Trauma?
Wika Salim (Instagram)

ERA.id - Di balik kesuksesannya sebagai artis, Wika Salim ternyata sempat terpuruk akan kehidupannya hingga berpikir untuk bunuh diri. Keinginan Wika untuk bunuh diri ini muncul setelah dirinya bercerai dan menjadi janda.

"Aku dulu pernah pikir pendek. Kalau aku mati pasti selesai semua masalahnya," ujar Wika Salim, saat tampil di YouTube Deddy Corbuzier, pada Rabu (23/2/2022).

Sejak perceraiannya, Wika mengaku masalah dalam hidupnya datang silih-berganti dan membuatnya merasa tidak kuat menghadapinya. Namun, Wika akhirnya mampu berpikir jernih dan tidak mengakhiri hidupnya karena tahu dosa yang ditanggungnya akan lebih besar.

"Tapi saat itu aku mikir lagi, kalau aku lakukan (bunuh diri) dosanya malah semakin besar. Akhirnya aku nggak jadi," tuturnya.

Lebih lanjut, artis kelahiran tahun 1992 itu pun menjelaskan alasan dirinya ingin bunuh diri. Sejak bercerai, Wika mengaku tidak percaya diri akan statusnya sebagai janda dan takut akan tanggapan dari orang lain.

"Aku kan orangnya takutan terus, aku itu orangnya nggak percaya diri, insecure gitu. Terus orangnya lempeng banget, tapi ada saja masalah kehidupan," pungkasnya.

Kami juga pernah menulis soal Wika Salim Pakai Dress Ketat dengan Pose Jongkok di Depan Cermin, Bikin Kaum Adam Ingin Nikahin Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tags :
Rekomendasi