Patut Diwaspadai, 4 Zodiak yang Suka Memfitnah Orang

| 25 Feb 2022 06:00
Patut Diwaspadai, 4 Zodiak yang Suka Memfitnah Orang
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id -Pepaah mengatakan, "fitnah lebh kejam daripada pembbunuhan. Mengerikan bukan?

Jika kamu menemukan orang-orang yang suka memfitnah, segera jauhi. Astrologi bisa membantumu siapakah saja orang yang punya sifat tersebut. Berikut 4 zodiak yang suka memfitnah orang, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Virgo

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Craig Adderley)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Craig Adderley)

Virgo memiliki kebiasaan memfitnah. Mereka mungkin tampak sangat manis di wajahmu. Tetapi tidak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk memfitnahmu. Virgo mungkin menganggapnya santai dan mungkin berpikir itu bukan masalah besar. Itu adalah sesuatu yang menghambat hubungan mereka dengan orang lain ketika kebenaran terungkap.

2. Capricorn

Capricorn adalah orang-orang yang memfitnah kebanyakan orang. Capricorn melakukannya secara tidak sengaja dan itu terjadi begitu saja pada mereka. Apa yang bagi mereka tampak seperti mengeluh tentang orang lain, sebenarnya diterjemahkan menjadi fitnah.

3. Taurus

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Pixabay)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Pixabay)

Taurus juga memfitnah rekan-rekannya. Mereka suka mendominasi dan ketika tampaknya orang lain mengambil alih. Mereka mungkin memfitnah dan melakukan apa pun untuk mempertahankan supremasi dan posisinya. Taurus memang bekerja keras tetapi memfitnah pada saat yang sama untuk membuat pekerjaan berbicara. Kadang-kadang, cenderung tidak diperhatikan sebaliknya.

4. Scorpio

Scorpio juga adalah tipe orang yang suka memfitnah. Mereka tidak bisa tidak memfitnah siapa pun dan semua orang untuk menyenangkan orang lain. Scorpio suka menyenangkan senior mereka dan dari sinilah kemungkinan besar mengembangkan kebiasaan memfitnah.

Tags : zodiak
Rekomendasi