Mawar AFI Dilaporkan ke Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik, Disebut Mengarang Isu Perselingkuhan

| 26 Feb 2022 08:46
Mawar AFI Dilaporkan ke Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik, Disebut Mengarang Isu Perselingkuhan
Mawar AFI (Instagram)

ERA.id - Kasus terus berlanjut, kini giliran Mawar AFI yang dilaporkan ke polisi terkait pencemaran nama baik. Laporan ini diajukan oleh tim kuasa hukum mantan suaminya Steno Ricardo.

"Iya itu kasus dugaan pencemaran nama baik, baru kemarin ya laporannya," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, dilansir dari unggahan akun @nyinyir_update_official, pada Jumat (25/2/2022).

Tim kuasa hukum Steno Ricardo, DARE Law Alliance membuat laporan karena merasa kecewa dengan sikap Mawar yang dinilai mengarang terkait isu perselingkuhan Steno di media sosial. Mereka menyatakan tidak memiliki masalah pribadi dengan Mawar, melainkan murni karena rasa kekecewaan.

"Kami tidak memiliki kepentingan sama sekali untuk ikut campur dalam urusan rumah tangganya dengan Steno Ricardo. Keterlibatan kami akan perkara ini murni karena hanya sebagai advokat pihak Steno Ricardo," ujar tim kuasa hukum.

Tim kuasa hukum juga mengaku menyayangkan sikap Mawar yang membuat pernyataan mengenai perselingkuhan dalam rumah tangganya, tetapi membawa nama mereka. Laporan terhadap Mawar akhirnya terpaksa diajukan demi menjaga nama baik mereka.

"Kami sangat menyayangkan sikap Mawar yang dalam pernyataannya kerap mengaitkan tuduhan kepada kami. Pada akhirnya kami tidak punya pilihan lain selain menjalankan upaya hukum untuk menjaga nama baik dan kehormatan profesi kami. Biarlah proses hukum berjalan dan bukti-bukti (bukan pernyataan sepihak) berbicara," pungkas tim kuasa hukum.

Sementara itu, perceraian Mawar dengan Steno tengah menjadi topik hangat lantaran itu terjadi diduga karena Steno berselingkuh dengan babysitter anak mereka. Setelah itu muncul salinan berkas perceraian Mawar dan Steno di media sosial, yang mana tertulis Mawar sebagai termohon berselingkuh dengan pria lain.

Mawar sudah menanggapi hal itu dan mengaku diminta menandatangani berkas itu oleh Steno dan kuasa hukumnya, karena berhubungan dengan hak asuh anak.

Tags :
Rekomendasi