Turut Serta Jadi Rombongan ke Paris, Reza Arap: Kami Tidak Tahu Apa-apa

| 09 Mar 2022 09:00
Turut Serta Jadi Rombongan ke Paris, Reza Arap: Kami Tidak Tahu Apa-apa
Reza arap paris fashion week (instagram/ybrap)

ERA.id - YouTuber sekaligus gamers Reza Oktovian alias Reza Arap buka suara terkait kehebohan yang terjadi di media sosial tentang Paris Fashion Week (PFW). Arap mengaku dirinya tidak tahu tentang acara Paris Fashion Week (PFW) meski menjadi salah satu rombongan yang terbang ke Paris.

Melalui unggahan di Instagram terbarunya, pria yang akrab disapa Arap itu mengaku baru kali pertama dia dan istrinya, Wendy Walters menerima tawaran pekerjaan tersebut. Padahal selama ini Arap hanya ingin mengambil pekerjaan yang berkaitan dengan musik dan festival.

"Saya jarang mengambil pekerjaan seperti ini. Saya dan istri pergi ke luar negeri dengan orang-orang yang tidak kami kenal, melakukan hal-hal selama berhari-hari selain musik dan festival," tulis Arap dalam bahasa Inggris.

Lalu, kata Arap, saat tahu ada tawaran untuk pergi ke Paris dan menyaksikan gelaran peragaan busana, dia sempat kebingungan dan tidak percaya diri. Namun pada akhirnya dia tidak pernah menyesali keputusan yang dipilih untuk tetap bergabung dalam rombongan ke Paris.

"Saya memutuskan untuk mengambilnya dan saya tidak pernah menyesalinya. Berteriak ke @its3second untuk semuanya," ungkapnya.

Selama di Paris, Reza Arap merasa nyaman lantaran iklim di sana sangat berbeda dengan Indonesia. Dia pun banyak berbincang tentang anggur, bir, roti, hingga berbagi tawa dengan rombongan lainnya. Dia juga mengaku banyak belajar tentang kehidupan di Paris selama berada di sana.

Tetapi sayangnya kebahagiaan yang dirasakan Arap tidak sebanding dengan kehebohan yang terjadi di Tanah Air. Arap beserta rombongan dari 3Second dituding melakukan pembohongan publik tentang tampil di acara Paris Fashion Week.

"Bro-- PFW ini PFW itu. Disini 1 derajat celcius. Kami tidak tahu apa-apa, kami berharap kami tahu apa-apa tapi kami tetap tidak peduli. Kami panas dan dingin secara bersamaan. Kami tidak punya waktu untuk itu," tegasnya.

Reaksi keras dari Reza Arap ini mulanya dipicu oleh pernyataan seorang netizen yang menyindir Reza Arap lewat komentar di sosial media. Netizen itu menuding Arap dan rombongan mengikuti acara 'Paris Fakeshion Week'.

Pernyataan dari netizen itu pun langsung dibalas tegas oleh Arap, yang kemudian dia bagikan ulang di Instagram miliknya.

"Lo orang nggak usah sok-sokan nyerang gua. Sekali gue ba**t tentang yang gua juga baru tahu hari ini, yang rugi banyak brand sama orang. Serang yang lain aja," balasnya.

Selain itu, sebelumnya Wanda Hamidah juga turut memberikan sindiran kepada brand-brand lokal Tanah Air yang mengklaim mereka bagian dari Paris Fashion Week 2022. Padahal kenyataanya, brand-brand lokal tersebut tidak ada kaitannya dengan gelaran acara Paris Fashion Week 2022.

Rekomendasi