Penuh Kasih Sayang, Inilah 4 Zodiak yang Dikenal Sangat Romantis

| 11 Mar 2022 06:10
Penuh Kasih Sayang, Inilah 4 Zodiak yang Dikenal Sangat Romantis
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Juliana Stein)

ERA.id - Sementara banyak orang suka berkencan, kenyataannya tidak semua orang memiliki kecakapan untuk merencanakan kencan yang istimewa. Mereka adalah orang-orang yang terlahir dengan kepekaan dan kecerdasan emosional yang membantu mereka di bidang ini.

Memang, beberapa zodiak adalah ahli romansa dan sangat terampil dalam memenangkan kasih sayang. Kamu bisa menebak sifat ini berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak yang dikenal sangat romantis, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Jaspereology)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Jaspereology)

Ini adalah salah satu zodiak yang dikenal sebagai raja dan ratu asmara. Jika kamu berkencan dengannya, maka bersiaplah untuk  dibanjiri dengan serentetan kencan yang direncanakan secara cermat. Ini akan disesuaikan dengan keinginanmu karena Cancer sangat intuitif dan empati. Sehingga, mereka pasti tahu persis bagaimana perasaan kamu hampir sepanjang waktu.

2. Gemini

Gemini tentu memiliki beberapa trik dalam hal merayu pasangan romantis. Kamu dapat memercayai untuk berada di puncak permainan mereka saat memikatmu dengan kata-kata. Meskipun mereka tidak seromantis Cancer, kamu akan merasakan luluh saat Gemini selesai dengan permainan kata-kata romantisnya.

3. Pisces

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Dimitri Kuliuk)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Dimitri Kuliuk)

Sementara wanita Pisces suka terpesona, pria Pisceslah yang sangat mahir dalam masalah cinta. Karena mereka sangat sensitif, kamu dapat mengandalkan mereka untuk menemukan informasi tentang pasangan termasuk harapan dan impian. Kemudian serangkaian kencan sudah direncanakan untuk kamu ikuti.

4. Leo

Meskipun zodiak ini dikenal sebagai orang yang narsis dan suka menjadi pusat perhatian, mereka cenderung mencurahkan perhatian sendiri pada orang yang dicintai. Bunga dan perhiasan adalah senjata bagi Leo. Kebanyakan Leo akan membawanya keluar pada setiap kesempatan untuk memenangkan hatimu.

Tags : zodiak
Rekomendasi