Ajak Masyarakat Menjaga Lingkungan, Tasya Kamila Ikut Gerakan Pilah dan Bersihkan Sampah Plastik

| 16 Mar 2022 07:10
Ajak Masyarakat Menjaga Lingkungan, Tasya Kamila Ikut Gerakan Pilah dan Bersihkan Sampah Plastik
Tasya Kamila (Foto: Instagram/@tasyakamila)

ERA.id - Tasya Kamila merupakan salah satu artis yang gemar menyuarakan mencintai lingkungan hidup, menjaga kebersihan, dan kesehatan lingkungan sekitar. Cara yang paling mudah dilakukan semua orang adalah membuang sampah pada tempatnya, supaya tidak mengakibatkan bencana alam seperti banjir.

Selain membuang sampah, Tasya Kamila mengajak masyarakat untuk ikut gerakan pilah dan membersihkan sampah plastik. Kali ini, perempuan berusia 29 tahun ini mendukung Rinso menjalin kerja sama dengan Anteraja untuk menginspirasi masyarakat mengambil peran aktif untuk menjadi #GenerasiPilahPlastik.

"Tentunya, aku kerjasama ini ditunggu-tungggu supaya berkontribusi bagi ibu-ibu. Kita pengen sampah jadi berkah. Cari informasi juga gampang, aksesnya dimana-mana. Yang penting kemudahan, sampahnya udah dijemput, dibersihkan dan dikumpulkan di Anteraja," ujarnya lewat Webinar Unilever Indonesia Rinso Ajak Masyarakat Menjadi #GenerasiPilahPlastik Bersama Anteraja baru-baru ini.

Tasya Kamila (Foto: Webinar Unilever Indonesia Rinso Ajak Masyarakat Menjadi #GenerasiPilahPlastik Bersama Anteraja)
Tasya Kamila (Foto: Webinar Unilever Indonesia Rinso Ajak Masyarakat Menjadi #GenerasiPilahPlastik Bersama Anteraja)

Lebih lanjut, istri Randi Bachtiar ini mengajak masyarakat untuk memilah sampah plastik dari sekarang. Hal ini agar lingkungan selalu bersih dan bebas dari sampah.

"Saya ajak semuanya ayo generasi pilah plastik. Jika dimulai dari kecil pasti akan berdampak bagi lingkungan sekitar. Jadi kita tentukan apa yang dilakukan bagi lingkungan kita." lanjutnya.

Tasya Kamila sangat menyuarakan gaya hidup ramah lingkungan. Menurutnya, sampah plastik bisa menjadi ancaman bagi bumi.

"Aku ingin anak cucuku bisa menikmati bumi yang lestari. Sampah plastik itu, walau kita buangnya sedikit, namun secara kolektif akan menjadi ancaman besar bagi planet bumi. Siapapun bisa menjadi bagian dari solusi, yuk jadi #GenerasiPilahPlastik dengan ikutan program ini, sebagai awal dari komitmen menjadi konsumen yang lebih bijak!" lanjutnya.

Rekomendasi