Penyanyi Senior Dina Mariana Sempat Heboh Gegara Hilang, Suami Umumkan Sudah Ditemukan: Aman Lahir Batin

| 18 Mar 2022 14:03
Penyanyi Senior Dina Mariana Sempat Heboh Gegara Hilang, Suami Umumkan Sudah Ditemukan: Aman Lahir Batin
Dina Mariana (Foto: Instagram/@dinamarianahs)

ERA.id - Penyanyi senior Dina Mariana sempat menghebohkan publik karena kabarnya jadi korban penculikan. Kini, Dina Mariana sudah ditemukan. Hal ini diungkapkan langsung oleh suaminya, Radian Ratulangi. Lewat Instagram @thekadrimohamad, terdapat isi pesan WhatsApp dari Radian Ratulangi.

Dalam pesan itu, Radian meminta maaf atas pemberitaan Dina Mariana yang hilang jadi viral. Ia akui memang benar Dina Mariana menghilang dan tidak pulang sampai pukul 9 pagi pasca menghadiri perayaan ulang tahun.

Pesan Radian Ratulangi (Foto: Instagram/@thekadrimohamad)
Pesan Radian Ratulangi (Foto: Instagram/@thekadrimohamad)

"Kepada teman teman Dina dan saya, saya mohon maaf atas viral nya berita hilang Dina Mariana. Memang benar dari jam 8 malam sampai jam 9 pagi Dina tidak pulang ke rumah, setelah menghadiri perayaan ulang tahun Sandro Tobing. Yang mana membuat saya dan teman teman khawatir dan sudah saya laporkan ke Kepolisian Menteng pagi jam 2," tulisnya.

Kini, Radian Ratulangi merasa bersyukur karena sang istri sudah ditemukan dan tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan. Ia juga memohon maaf dan mengucapkan terimakasih.

"Alhamdulillah, pagi ini saya dapat informasi bahwa Dina sudah ada disuatu tempat dan aman lahir batin. Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih atas perhatian nya khusus kepada Sandro Tobing dan Kadri Muhamad yang sudah membantu memviralkan berita diatas swrta kepolisian Sektor Menteng," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka bersyukur karena Dina Mariana akhirnya ditemukan.

"Alhamdulillah.selamat lahir batin. Kaget banget denger beritanya," tulis @chicoram****

"Alhamdulillah.. semangat buat mba Dina," kata akun @alexmanrichardkurni****

"Alhamdulillah," lanjut akun @busetpurwo****

Kabar Dina Mariana sempat hilang (Foto: Instagram Stories/@yunishara36)
Kabar Dina Mariana sempat hilang (Foto: Instagram Stories/@yunishara36)

Sebelumnya, pemberitaan ina Mariana menjadi korban penculikan berhasil menggemparkan. Bahkan, pengumuman Dina Mariana jadi korban penculikan dibagikan ulang di akun Instagram milik Yuni Shara.

"DINA MARIANA DICULIK? Penyanyi Dina Mariana, diculik (dengan cara dihipnotis) kemarin malam, 17 Maret 2022, selepas acara di Cafe Merah Putih Jalan Cik Ditiro, Jakarta," tulisnya

"Suaminya sudah melapor ke kantor polisi. Namun, sampai berita ini diturunkan, Dina belum kembali. Mohon doanya agar Dina Mariana selamat. Jika ada informasi terkait berita ini, mohon segera menghubungi Radian Ratulangi 0818088770001, suami Dina Mariana. Terimakasih atas atensi dan bantuannya," lanjutnya.

Rekomendasi