Maksimalkan Teknologi, Ini Rahasia Febby Rastanty dan Yuki Kato Lakukan Transaksi Harian yang Mudah dan Cepat

| 18 Mar 2022 17:30
Maksimalkan Teknologi, Ini Rahasia Febby Rastanty dan Yuki Kato Lakukan Transaksi Harian yang Mudah dan Cepat
Febby Rastanty dan Yuki Kato (Foto: Dok. ShopeePay)

ERA.id - Artis Febby Rastanty dan Yuki Kato dikenal bersahabat sejak lama. Rupanya, keduanya sudah saling mengenal sejak lama dan sering bertemu dilokasi syuting. Selain itu, keduanya juga memiliki persamaan.

Keduanya kompak memakai metode pembayaran E-Wallet, seperti ShopeePay. Fitur terbaru Transfer ke Bank dari ShopeePay disambut baik oleh Febby Rastanty dan Yuki Kato. Fitur ini membantu mereka untuk jadi lebih produktif dan tentunya bermanfaat dalam menunjang berbagai kegiatan dalam pertemanan serta pekerjaan.

"Aku merasakan banyak perubahan dalam beraktivitas di tengah pandemi, termasuk dalam urusan transfer untuk kebutuhan pekerjaan dan di lingkungan pertemanan aku sama Yuki dan yang lainnya," kata Febby Rastanty melalui acara 'ShopeePay Luncurkan Fitur Transfer ke Bank gratis Tanpa Batas untuk Dukung Masyarakat Makin Produktif' pada Jumat (18/3/2022).

ShopeePay Luncurkan Fitur Transfer ke Bank gratis Tanpa Batas untuk Dukung Masyarakat Makin Produktif
ShopeePay Luncurkan Fitur Transfer ke Bank gratis Tanpa Batas untuk Dukung Masyarakat Makin Produktif

Lebih lanjut, Febby mengatakan banyak keuntungan memakai ShopeePay dalam sehari-hari. Seperti halnya, transfer, keperluan keluarga, dan lain sebagainya. Menurutnya, metode transfer di ShopeePay sangat mempermudah dan tidak perlu membawa uang banyak-banyak.

"Mulai dari transfer kebutuhan sehari-hari, keperluan keluarga, makan siang bareng, sampai transfer untuk patungan kue dan kado saat ada teman yang ulang tahun. Dengan adanya fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay ini, aku bisa dengan mudah melakukan transfer ke bank mana pun tanpa batas. Jadi, tinggal top up saldo ShopeePay saja untuk semua kebutuhan," ungkapnya.

Sama seperti Febby Rastanty, Yuki Kato mengatakan bahwa ShopeePay membantunya dalam kehidupan sehari-hari. Dengan adanya fitur transfer di ShopeePay, Yuki Kato merasa dipermudah karena tidak perlu membayar biaya admin.

"Dalam pekerjaan, pertemanan, dan aktivitas sehari-hari, pasti ada saja kebutuhan untuk transfer ke berbagai akun bank. Febby sudah tahu banget kalau aku paling malas transfer kena biaya admin. Fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay yang bebas biaya admin ini pastinya akan membuat kebutuhan transferku menjadi lebih praktis dan hemat," ucapnya.

"Ditambah lagi, aku tidak perlu membuka berbagai aplikasi yang berbeda untuk transfer ke beda bank, cukup gunakan ShopeePay, urusan jajan, belanja, hingga transfer ke bank bisa beres." lanjutnya.

Rekomendasi