Keluarkan Pernyataan Resmi, Pengadilan Agama Bahas Kabar Nia Ramadhani Gugat Cerai Ardi Bakrie

| 18 Mar 2022 19:00
Keluarkan Pernyataan Resmi, Pengadilan Agama Bahas Kabar Nia Ramadhani Gugat Cerai Ardi Bakrie
Nia dan Ardi (Instagram/Ardibakrie)

ERA.id - Di tengah proses hukum kasus narkoba masih berlangsung, Nia Ramadhani dikabarkan menggugat cerai Ardi Bakrie. Nia dikabarkan telah mendaftarkan berkas perceraiannya ke pengadilan. 

Menanggapi hal tersebut, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan buka suara. Pihak pengadilan menyampaikan bahwa tidak menerima pendaftaran perceraian atas nama Nia Ramadhani.

"Di tanggal ini, 15 Maret 2022 belum ada nama tersebut (Nia Ramadhani) mengajukan ke sini. Belum ada, tidak ada gugatan untuk nama dan orang tersebut," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, dilansir dari YouTube SCTV.

Sementara itu, belum diketahui dari mana isu Nia Ramadhani menggugat cerai Ardi Bakrie ini berawal. Meski demikian, beberapa waktu lalu Nia dan Ardi sendiri masih terlihat bersama saat menghadiri sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat mereka.

Dalam setiap sidang, pasangan yang memiliki tiga anak itu selalu kompak tampil mengenakan baju dengan warna senada. Keduanya juga diketahui sedang menjalani masa hukuman atas kasus tersebut di tempat yang sama.

Rekomendasi