Dinilai Terlalu 'Nyosor' ke Sang Kekasih Saat Siaran Langsung, Kekeyi Tuai Kritik

| 20 Mar 2022 14:38
Dinilai Terlalu 'Nyosor' ke Sang Kekasih Saat Siaran Langsung, Kekeyi Tuai Kritik
Kekeyi dan Egra (Instagram)

ERA.id - Kekeyi kembali mencuri perhatian publik berkat kontennya di media sosial. Kali ini Kekeyi disorot usai dinilai terlalu mesra dan nyosor ke kekasihnya, Egra Conan saat mereka melakukan siaran langsung.

Pada siaran langsung tersebut, beberapa kesempatan Kekeyi menempelkan wajahnya ke pipi Egra. Ia juga tampak tersenyum bahagia dan bermesraan dengan Egra yang disaksikan oleh banyak orang yang mampir di siaran langsung mereka.

"Uh anak manis, anak pintar. Nah gitu makan yang banyak ya sayang," kata Kekeyi sambil mengelus pipi Egra, dilansir dari video yang diunggah akun @lambegosiip.

Tak hanya itu, Kekeyi juga tak segan memeluk Egra. Seakan masih ingin lanjut bermesraan, Kekeyi bahkan meminta siaran langsung mereka diakhiri.

"HP-nya dimatiin, maksudnya live-nya," ujar Kekeyi pada Egra.

Namun, Egra tampaknya masih ingin mengerjai Kekeyi dengan tidak mematikan siaran langsung dan iseng memencet hidung sang kekasih. Kekeyi pun tersipu dan kembali bermesraan dengan Egra.

Sayang, hal yang ditunjukkan Kekeyi saat siaran langsung ini menuai kritikan warganet. Banyak dari mereka yang menilai Kekeyi terlalu nyosor ke Egra dan menyinggung dirinya yang mengenakan hijab.

"Duh Kekeyi lu kan pakai krudung kok kayak gitu sih," ujar netizen.

"Ini kok jadi ceweknya yang nyosor banget ya," kata yang lain.

"Duh cowoknya nggak takut kegigit itu apa aya,"  sambung yang lain.

Rekomendasi