Heboh, Beredar Foto Kekeyi dan Pacar Baru Pakai Baju Batik, Lamaran?

| 17 Jan 2022 12:10
Heboh, Beredar Foto Kekeyi dan Pacar Baru Pakai Baju Batik, Lamaran?
Kekeyi dan kekasih barunya (Instagram)

ERA.id - Kekeyi mendadak mencuri perhatian usai video kebersamaannya dengan kekasih barunya beredar. Lewat video tersebut, banyak orang yang awalnya mengira bahwa Kekeyi dan kekasih barunya yang bernama Egra Conan itu menggelar acara lamaran.

Dalam video tersebut, terlihat Kekeyi tampil mengenakan baju berwarna kuning yang senada dengan hijabnya. Sementara kekasihnya terlihat tampil mengenakan baju batik dan celana berwarna hitam.

Momen mereka bersama itu pun ramai disangka tengah menggelar acara lamaran. Namun, ternyata Kekeyi dengan Egra hanya menghadiri acara pernikahan kerabat mereka. Kekeyi juga mengunggah momen kebersamaannya dengan Egra di Instagram Storiesnya.

Kekeyi dan kekasihnya (Instagram Stories) 

Dalam unggahannya, terlihat Kekeyi selalu berada di dekat Egra. Ada juga beberapa momen di mana keduanya digoda oleh teman-teman mereka. Selain itu, Kekeyi juga membagikannya foto mesranya dengan Egra.

Meski tengah berbahagia, nyatanya banyak netizen yang mencibir dan menanggapi sinis hubungan Kekeyi dan Egra. Netizen menilai bahwa keduanya hanya mencoba kembali viral dan menjadi perbincangan publik.

"Jangan di up, tujuan mereka cuman pengen viral," kata salah satu netizen.

"Be like: cuan cuan cuan nih dua," ujar yang lain.

"Semoga bukan gimmick ya, tp kelihatannya sih udh gitu," sambung yang lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Waduh, Kanye West Dilarang Masuk ke Rumah Kim Kardashian, Hubungannya Memburuk? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi