Cantik Mirip Sang Ibu, Inilah Wajah Gemas Bayi Siti Badriah yang Akhirnya Diperlihatkan

| 21 Mar 2022 16:16
Cantik Mirip Sang Ibu, Inilah Wajah Gemas Bayi Siti Badriah yang Akhirnya Diperlihatkan
Siti Badriah dan Krisjana (Instagram)

ERA.id - Momen bahagia dirasakan oleh pasangan Siti Badriah dan Krisjana Baharudin yang baru saja dikarunia anak pertama mereka. Meski sempat merahasiakan, Siti Badriah dan Krijana akhirnya membagikan foto wajah putri mereka yang bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin.

Pada foto yang dibagikan oleh Sibad dan Krisjana, terlihat Xarena tengah tertidur dibalut dengan selimut serta topi berwarna peach. Xarena dalam foto itu begitu imut dan tentunya menggemaskan.

"Mashaallah tabarakallah, Hi semuanya! Namaku Xarena Zenata Denallie Baharudin. Yang artinya perempuan luar biasa yang tenang dan berkilawan di lautan agama. Salam kenal semuanya," tulis Siti Badriah, pada Senin (21/3/2022).

Tak lama usai diunggah, foto anak Sibad dan Krisjana itu langsung dibanjiri oleh komentar rekan artis dan netizen. Banyak dari mereka yang menyoroti paras Xarena yang dinilai sangat mirip dengan Siti Badriah sendiri.

"Lucu banget ponakan gue," kata Dimas Beck.

"Masya Allah baby fruity. Cantik mirip mamihnya ya ka," kata netizen.

"Tumben masih bayi udah mirip mamanya, biasanya kebanyakan mirip papahnya," ujar yang lain.

"Mirip ka Sibad bgt mukanya," sambung netizen lain.

Sementara itu, Siti Badriah sendiri melahirkan anak pertamanya dengan Krisjana pada Jumat (18/3/2022). Siti Badriah diketahui melahirkan secara operasi caesar.

Rekomendasi