Kecam Pembunuh Buruh Cantik, Mbah Mijan: Bukan Orang Jauh, Menyerahlah Sebelum Lakukan Sesuatu!

| 24 Mar 2022 19:08
Kecam Pembunuh Buruh Cantik, Mbah Mijan: Bukan Orang Jauh, Menyerahlah Sebelum Lakukan Sesuatu!
Mbah Mijan (Foto: Instagram/@mbahmijan)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan kabar mengenai kasus pembunuhan seorang buruh cantik dari PT SMT Indonesia menggegerkan masyarakat. Korban, Iska Nurrohmah, dibacok orang tidak dikenal saat hendak berangkat kerja pada Selasa, 22 Maret 2022, pagi.

Iska Nurrohmah ditemukan tergeletak di pinggir jalan Kampung Tegalgede, Desa Mekarmukti, Cikarang Utara pukul 05.00 WIB. Kasus pembunuhan buruh cantik ini mendapatkan sorotan dari paranormal kondang Mbah Mijan.

Lewat Instagram-nya, Mbah Mijan membagikan foto Iska Nurohmah dengan nuansa putih hitam. Dibagian caption-nya, Mbah Mijan mengucapkan duka cita dan mendoakan terbaik untuk mendiang.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, Iska Nurrohmah, Husnul Khotimah, Al-Fatehah, Aamiin," tulisnya.

Lebih lanjut, Mbah Mijan mengatakan bahwa sang mendiang adalah tetangganya. Namun, ia merasa ada yang janggal dari kasus pembunuhan buruh cantik ini.

"Iska adalah anak tetangga Mbah di Kebumen, i want do something," katanya.

Mbah Mijan merasa pelaku pembunuhan adalah orang terdekat dari sang mendiang.

"Bisa tau tempat tinggal korban, artinya bukan orang jauh," ungkapnya.

Mbah Mijan berharap bahwa unggahannya ini dilihat. Ia juga memberikan peringatan kepada pelaku untuk segera menyerah sebelum dirinya melakukan sesuatu.

"Buat Si Pelaku, semoga baca postingan ini, menyerahlah sebelum Mbah lakukan sesuatu," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka berharap agar pelaku segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya.

"Alhamdulillah di notice sama Mbah kasian liatnya Mbah. Semoga segera ke tangkep ya Mbah. Sampe sekarang masak belum keungkap," tulis akun @r.mr****

"Tolong dibantu mbah biar pelaku nya cepat ketangkap..bikin Dia hidupnya ngga tenang mbah biar cepat ketangkap, katanya sih motif nya asmara pelaku itu mantan nya..pelaku mungkin cemburu melihat korban mau menikah, korban ngontrak nya dikampung saya di cikarang," kata akun @andre6****

"Inalillahi wa Inalilahi rajiun, semoga orang tua nya sabar dan ridho, semoga pelakunya cepat menyerahkan diri. Kalo pengen waras, kalo ngak bahaya," lanjut akun @andikariosem****.

Tags : Mbah Mijan
Rekomendasi