Dapat Diandalkan, Inilah 4 Zodiak yang Bisa Memberikan Saran Terbaik

| 25 Mar 2022 06:05
Dapat Diandalkan, Inilah 4 Zodiak yang Bisa Memberikan Saran Terbaik
Ilustrasi mengobrol (Foto: Pexels/EKATERINA BOLOVTS)

ERA.id - Kita semua pastinya membutuhkan satu orang dalam hidup yang bisa memberikan segala macam nasihat. Orang-orang ini bijaksana, intelektual, sangat dapat diandalkan dalam hal menjaga rahasia dan memberikan nasihat.

Mereka juga sangat berpengalaman dalam menghadapi situasi kehidupan yang sulit, memberikan keunggulan sempurna untuk memahami kehidupan pada tingkat rumit. Sifat ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 5 zodiak yang memberikan saran bisa diandalkan dan dapat dipercaya, seperti dilansir dari Times of India.

1. Capricorn

Ilustrasi mengobrol (Foto: Pexels/Christina Morillo)
Ilustrasi mengobrol (Foto: Pexels/Christina Morillo)

Capricorn sangat realistis dan praktis tentang bagaimana menghadapi situasi dalam kehidupan secara langsung. Mereka sangat sukses tetapi kesuksesan datang dengan mengorbankan banyak darah, keringat dan air mata. Jadi, mereka adalah salah satu orang terbaik untuk meminta nasihat yang berpengalaman.

2. Virgo

Apakah kamu ingin pendapat yang jujur? bisa bertanya ke Virgo. Mereka tidak akan menutupi kebenaran dan akan memberi tahu kamu apa yang perlu dengar. Mereka mengatakannya persis seperti apa adanya. Tidak ada cara lain dengan Virgo. Mereka bahkan akan mengkritikmudi beberapa titik. Tetapi, jangan khawatir, itu akan menjadi kritik positif.

3. Libra

Ilustrasi mengobrol (Foto: Pexels/ Helena Lopes)
Ilustrasi mengobrol (Foto: Pexels/ Helena Lopes)

Libra memiliki pandangan yang sangat seimbang terhadap kehidupan. Mereka mencoba untuk tetap berada di tengah dan selalu melihat kedua sisi situasi sebelum sampai pada suatu kesimpulan. Jadi, mereka dilengkapi dengan banyak kebijaksanaan untuk dibagikan kepadamu.

4. Scorpio

Scorpio adalah pendengar yang baik dan tidak akan membuat kamu merasa tidak pada tempatnya. Jika, kamu berbagi masalah dengan mereka. Mereka akan memastikan bahwa kamu merasa nyaman. Mereka adalah penasihat yang hebat dalam hal membalas seseorang. Scorpio kebetulan menyusun rencana balas dendam terbaik.

Tags : zodiak
Rekomendasi