Kerap Beri Saran Menjerumuskan, Waspada 4 Zodiak yang Bisa Menjadi Musuh dalam Selimut

| 24 Jun 2022 06:15
Kerap Beri Saran Menjerumuskan, Waspada 4 Zodiak yang Bisa Menjadi Musuh dalam Selimut
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/Freepik)

ERA.id - Tidak semua orang yang tampaknya baik benar-benar tulus membantu. Dalam beberapa kasus orang terdekatlah yang ternyata menjatuhkan. Maka tak heran bila muncul istilah 'musuh dalam selimut'.

Mereka bisa terlihat memberi saran bagus, tetapi ternyata bisa menjerumuskan. Berdasarkan astrologi ada beberapa zodiak yang perlu diwaspadai. Berikut 4 zodiak yang kerap memberikan nasehat buruk dengan niat jahat, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Gemini

Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Abo Ngalonkulu)
Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Abo Ngalonkulu)

Gemini memberikan saran terburuk karena memiliki kebencian murni di hati untuk orang-orang tertentu. Akan menjadi kesenangan tersendiri bagi mereka untuk menunggu dan menyaksikan teman-temannya menderita. Sementara itu, mereka mengetahui rahasia kehancuran yang sudah disebabkan dalam hidup. Gemini masih suka sok suci dan menawarkan saran kepada semua orang.

2. Leo

Ada beberapa teman yang iri dengan orang lain ketika mereka baik-baik saja dalam hidup. Jadi, mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan teman-teman mereka jatuh dan terbakar. Waspadalah terhadap Leo karena mereka sering menjadi musuh dalam hidup Anda. Mengambil nasihat mereka tidak akan membawa Anda jauh jika mereka iri dengan kesuksesan Anda.

3. Libra

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/DCStudio)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/DCStudio)

Ketidakamanan dan ketakutan Libra sendiri sering bertindak sebagai hambatan yang memastikan mereka tidak dapat memberikan nasihat yang tak memihak sepihak kepada orang-orang. Niat mereka tidak selalu jahat, tetapi sering meremehkan orang lain. Selain itu, Libra menganggap bahwa kesalahan sendiri bersifat universal dan dialami oleh semua orang. Hal ini membuat nasihat tidak dapat diandalkan dan terbatas dalam banyak hal.

4. Virgo

Virgo tidak bisa menjauhkan diri dari masalah cukup untuk memberikan nasihat kepada teman-teman mereka. Pandangan menghakimi diri sendiri  danmeracuni nasihat yang ditawarkan kepada teman-temannya, menjadikannya nasihat buruk yang tidak boleh ditindaklanjuti. Mereka akan rendah hati seperti teman-temannya untuk gagal. Sehingga, Virgo dapat menguasai superioritas mereka sendiri.

Rekomendasi