Ditanya Gigi Soal Kemungkinan Rujuk Sama Okin, Rachel Venna Senyum-senyum Salting

| 25 Mar 2022 11:26
Rachel Vennya (YouTube)

ERA.id - Rachel Vennya akhirnya memberikan tanggapan mengenai netizen yang mendoakannya rujuk dengan mantan suami, Niko Al Hakim. Tanggapannya ini diberikan Rachel saat ia saat berbincang dengan Nagita Slavina di YouTube Rans Entertainment. 

"Gimana tanggapan buna soal netizen yang jodoh-jodohin lagi buna sama ayah?" tanya Nagita membacakan pertanyaan netizen.

Ketika akan menjawab pertanyaan tersebut, Rachel terlihat agak berpikir dahulu dan gugup. Nagita bahkan menyebut bahwa Rachel terlihat salah tingkah saat ditanya hal tersebut.

"Kok salting (salah tingkah) sih?" celetuk Nagita.

Meski demikian, Rachel nyatanya menanggapi soal rujuk dengan Niko secara positif. Ia mengatakan bahwa tak masalah akan hal tersebut selama Niko belum memiliki pasangan baru.

"Selama itu nggak merugikan orang lain, ya nggak apa-apa. Ya kalau misalnya Niko nggak punya pacar, ya nggak apa-apa. Tapi kalau misalnya punya kan nggak enak gitu," jelas Rachel.

Mendengar jawaban Rachel, istri Raffi Ahmad itu pun menyetujui hal tersebut. Nagita pun menyinggung soal status Rachel yang saat ini tengah sendiri.

"Iya sih. Soalnya kamu jomblo ya?" tanya Nagita.

"Iya saat ini lagi jomblo," jawab Rachel.

"Jadi nggak ada yang marah ya kalau kamu, nggak ada yang ngambek gitu," sambung Nagita.

Seperti diketahui, belakangan ini Rachel dan Niko sering terlihat menghabiskan waktu bersama dengan kedua anak merek, Xabiru dan Chava. Melihat kebersamaan mereka itu, banyak netizen yang mendoakan mereka untuk kembali rujuk.

Rekomendasi