Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Mesra Lagi, Rangkulan hingga Usap Keringat Jadi Tontonan

| 12 Apr 2022 11:04
Rachel vennya okin mesra (instagram/keanuagl)

ERA.id - Mantan pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim kembali menuai sorotan publik dan penggemar. Mereka menggoda penggemar dengan pamer kemesraan di media sosial.

Kemesraan mereka terlihat dalam unggahan media sosial yang dibagikan oleh Keanu Angelo. Di mana saat itu Niko alias Okin terlihat merangkul mesra Rachel.

Diketahui Okin menjadi salah satu bintang tamu yang tampil di acara pembukaan cabang terbaru kedai kopi milik Erika Carlina, sedangkan Rachel hadir sebagai tamu undangan sekaligus kerabat dekat Erika.

Kemesraan mereka tidak berhenti sampai di situ saja. Okin yang mengenakan baju putih dan nampak bercucuran keringat terlihat mendapat perhatian lebih dari mantan istrinya. Rachel terang-terangan mengelap wajah Okin dengan handuk dan tersipu malu.

Video itu pun dibagikan ulang oleh Okin di akun Instagram miliknya. Okin menyebut kedekatan itu untuk menjalin silaturahmi selama bulan Ramadan.

"Kan bulan Ramadan, jadi harus silaturahmi," tulisnya.

rachel vennya okin mesra (instagram/keanuagl)
rachel vennya okin mesra (instagram/keanuagl)


Sementara itu di unggahan milik Rachel, dia sempat membagikan video yang memperlihatkan para pengunjung yang datang. Kala itu Rachel menulis keterangan bahwa dirinya hadir untuk memberi dukungan ke orang tersayangnya.

"Ke sini untuk support ayang," kata Rachel.

Unggahan yang bisa mengundang tanda tanya itu pun nampaknya langsung di serbu oleh netizen. Banyak yang berspekulasi kedatangan Rachel untuk mendukung Okin.

Tetapi di unggahan lainnya Rachel membagikan foto dari Erika Carlina. Dia menegaskan bahwa kekasih yang dimaksud di unggahan sebelumnya adalah Erika Carlina.

"Ini maksudnya ayang aku heh," tegasnya.

Kemesraan yang diperlihatkan oleh Rachel dan Okin itu pun memicu rumor rujuk di kalangan penggemar. Keduanya juga bukan pertama kali tampil bersama di depan publik sehingga tidak heran bila penggemar mengharapkan hal itu.

Rekomendasi