Menyempurnakan Hubungan, 4 Zodiak yang Bisa Mengubah Pasangan Jadi Romantis

| 26 Mar 2022 06:07
Menyempurnakan Hubungan, 4 Zodiak yang Bisa Mengubah Pasangan Jadi Romantis
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Helena Lopes)

ERA.id - Berusaha menjadi romantis menjadi salah satu cara untuk menciptakan hubungan agar selalu bergelora. Bila kamu bukan tipe orang yang romantis, mungkin pasangan bisa mengubahmu. Tinggal bagaimana kamu menemukan orang tersebut.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang mampu mengubah pasangannya menjadi romantis. Dilansir dari Pink Villa, inilah 4 zodiak yang bisa mengubah pasangan jadi romantis.

1. Aries

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Aries adalah tipe romantis maka tak heran bila mereka berharap pasangan bisa seperti mereka. Apakah orang ingin berubah atau tidak, orang itu akan memaksa untuk percaya mengubah suka dan tidak suka. Sikapmu adalah bagian dari jatuh cinta. Ini tidak harus selalu terjadi dan kamu tidak boleh sepenuhnya mengubah dirimu untuk menyenangkan orang lain.

2. Cancer

'Mengapa menjadi kamu ketika bisa menjadi lebih baik' tampaknya masih menjadi moto dari zodiak. Sebab, mereka terus-menerus berusaha meningkatkan orang dengan memberikan umpan balik kritis. Mungkin akan lebih bijaksana untuk menunggu sampai orang meminta pendapatmu sebelum Cancer memberi mereka banyak nasihat.

3. Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Scorpio cenderung mengisolasi dan mendominasi orang ketika berada dalam suatu hubungan. Mereka berusaha untuk bermitra dengan jiwa sensitif dan kepribadian yang lebih lemah hanya mempengaruhi dengan kepribadian yang lebih besar dari kehidupan. Berada bersama Scorpio akan mengharuskan kamu untuk berdiri teguh dan mempertahankan keyakinan. Sebab, Scorpio akan mencoba mengubah agar lebih sesuai dengan mereka.

4. Taurus

Taurus adalah zodiak yang paling baik dengan sifat ramah. Namun, mereka mencari cinta romantis dari berbagai mimpi. Meskipun, Taurus sering memilih untuk berkencan dengan 'anak nakal' atau orang-orang dengan citra kasar. Taurus berharap dapat menjadikan orang yang lebih baik dengan mermberikan perhatian dan kasih sayang yang memelihara. Tanpa pamrih upaya, mereka tidak selalu diterima dengan baik.

Tags : zodiak
Rekomendasi