Keluarga Ribut Soal Harta Warisan di Depan Makam Dorce Gamalama, Anak Angkat: Tanpa Seizin Kami Jangan Diambil!

| 30 Mar 2022 15:03
Keluarga Ribut Soal Harta Warisan di Depan Makam Dorce Gamalama, Anak Angkat: Tanpa Seizin Kami Jangan Diambil!
Dorce Gamalama (Foto: Instagram)

ERA.id - Perseteruan antara keluarga mendiang Dorce Gamalama makin memanas. Belum lama ini, keluarga dan anak mendiang ribut di depan pemakaman Dorce Gamalama. Dihari meninggalnya Dorce ke-40, akan tetapi momen ini ada tak mengenakan.

Sebab, ada momen antara para anak angkat bertemu kerabat Dorce di Pemakaman TPU Bantar Jati, Jakarta Timur. Didepan makam, kedua pihak beradu argumen.

Salah satu keponakan Doce, Mimi Hartanti berpesan kepada anak angkat Dorce untuk tak mengambil barang-barang milik sang mendiang tanpa izin. Hal terungkap dari tayangan Status Selebriti.

Keluarga Dorce Gamalama (Foto: YouTube/SCTV)
Keluarga Dorce Gamalama (Foto: YouTube/SCTV)

"Jangan ambil barang-barang mamah ya," ungkapnya, dikutip dari kanal YouTube SCTV.

Dengan nada kesalnya, anak angkat Dorce mengatakan ungkapan ini terpancing emosinya dan menanyakan soal barang yang dimaksud dari pihak keluarga.

"Barang apa?" tanya anak Dorce Gamalama.

Mimi mengatakan anak angkat Dorce dilarang mengambil barang tanpa diberikan izin dari keluarganya.

"Barang apa? Ya barang-barang apa saja yang tak seizin kami jangan diambil," ujar Mimi.

Hingga akhirnya, anak angkat Dorce sangat murka. Bahkan, ia meminta keponakan Dorce untuk menyelesaikan kasus ini di kepolisian.

Keluarga Dorce Gamalama (Foto: YouTube/SCTV)
Keluarga Dorce Gamalama (Foto: YouTube/SCTV)

"Di jalur hukum aja," ujar anak angkat Dorce Gamalama.

"Ya lah pastilah," ucap Mimi.

Keluarga Dorce, Elita mengatakan anak-anak mendiang hanya datang saat menerima bantuan dari rekan sesama selebriti dan pejabat, seperti Presiden Jokowi, Megawati Soekarnoputri dan Erick Thohir.

"Ingin menguasai (harta), kalian itu siapa? Siapa kalian? Walaupun kita dibilang saudara nggak dianggap, siapa bilang? Ini (Mimi) dari Dorce awal sakit, Mimi yang bikin BPJS juga," kata Elita.

"Anak-anaknya baru kemaren pas Dorce udah nerima bantuan-bantuan dari mana-mana. Siapa dia? Aku udah nggak tahan, aku udah emosi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Elita mengatakan keluarganya tak mengusai warisan Dorce Gamalama. Ia ingin dihargai kakak kandung sebagai kakak kandung oleh anak-anak angkat Dorce.

"Aku nggak serakah loh demi Allah. Tapi tolong hargai aku kakak kandungnya Dorce saudaranya bukan saudara bohong loh, bukan saudara tipu-tipu loh," ucap Elita.

"Demi Allah kalau dia bertindak sewenang-wenang dan pengacara aku mengutuk kalian semua demi Allah aku nggak rela dunia akhirat," tambahnya.

Rekomendasi