Mediasi Gagal, Olla Ramlan dan Aufar Dipastikan Pisah Baik-baik

| 04 Apr 2022 18:00
Mediasi Gagal, Olla Ramlan dan Aufar Dipastikan Pisah Baik-baik
Mediasi olla ramlan dan aufar hutapea gagal (YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Proses mediasi yang dilakukan oleh Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dinyatakan gagal setelah keduanya bertemu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022). Keduanya pun memutuskan untuk berpisah baik-baik tanpa ada keributan.

Hasil mediasi Olla Ramlan dan Aufar Hutapea itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. Dalam kesempatan itu Maruli menegaskan kegagalan mediasi akan berlanjut ke tahap berikutnya.

"Mediasi dinyatakan gagal berarti kita akan masuk ke dalam tahap berikutnya yaitu pembacaan gugatan minggu depan," kata Maruli, dikutip Intens Investigasi, Senin (4/4/2022).

Lalu, kata Maruli, meski pun hasil mediasi gagal dilakukan oleh kedunya, dia memastikan tidak ada masalah besar yang terjadi sekaligus menjadi pemicu perpisahan tersebut.

Maruli juga menegaskan bahwa Olla dan Aufar akan menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan cara baik-baik.

"Tidak ada masalah seperti yang saya sampaikan sebelumnya. Bahwa ini semua segala macam bentuk permasalahan selalu ada solusinya, solusinya apa? Diselesaikan dengan baik-baik dan diselesaikan dengan harmonis," tegasnya.

Selain itu, Maruli juga menegaskan bahwa rumah tangga Olla dan Aufar tidak terjadi keributan yang menjadi pemicu utama hancurnya hubungan mereka. Namun Maruli enggan memberi tahukan apa masalah yang terjadi di antara mereka.

"Tidak ada keributan antar kedua belah pihak. Mereka datang di dalam pernikahan baik-baik dan diselesaikannya pun baik-baik," katanya.

"Permasalahannya privat, confidential. Ini permasalahan rumah tangga tolong dihargai juga dan di-appreciate," tambahnya.

Sebelumnya Olla Ramlan dan Aufar Hutapea terlihat kompak dan masih mesra saat hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mediasi. Aufar bahkan merangkul tubuh Olla sambil berjalan memasuki ruangan mediasi.

Begitu juga setelah melaksanakan mediasi, Aufar terlihat mencium pipi Olla sebelum keduanya berpisah.  

Rekomendasi