Rayakan Ulang Tahun Aufar Hutapea, Olla Ramlan: Semoga Kamu Dapatkan yang Terbaik

| 24 Apr 2022 17:20
Rayakan Ulang Tahun Aufar Hutapea, Olla Ramlan: Semoga Kamu Dapatkan yang Terbaik
Olla Ramlan dan Aufar (Instagram/aufar.hutapea)

ERA.id - Meski sudah akan bercerai, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea masih tetap mempertahankan hubungan yang baik satu sama lain. Terbaru, Olla bahkan merayakan ulang tahun Aufar, dengan mengunggah potret ayah anaknya itu di Instagramnya.

Melalui keterangan unggahannya, Olla menyampaikan ucapan selamat dan harapan untuk Aufar, yang kini sudah dianggapnya sebagai teman. Tak hanya itu, Olla juga berharap Aufar mendapatkan yang terbaik untuk hidupnya di masa depan.

"Today and every day, wishing only the best for you bestie. Happy milad abang @aufar.hutapea," tulis Olla, pada Sabtu (23/4/2022).

"Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di hidup kamu selanjutnya dengan umur dan pengalaman hidup yang baru. Amin YRA," lanjutnya.

Unggahan Olla Ramlan itu pun mendapatkan komentar dari Aufar. Ia berterima kasih kepada Olla dan masih memanggilnya dengan panggilan mesra.

"Aamiin, makasih sayang @ollaramlan," komentar Aufar.

Sementara itu, perpecahan dalam rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah tersebar sejak beberapa bulan lalu. Hingga akhirnya berita simpang siur tersebut terkonfirmasi saat Olla menggugat cerai Aufar pada 23 Maret 2022 lalu.

Rekomendasi