4 Zodiak yang Tak Merasa Pantas Mendapatkan Cinta Sejati

| 06 Apr 2022 06:05
4 Zodiak yang Tak Merasa Pantas Mendapatkan Cinta Sejati
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Inzmam Khan)

ERA.id - Jika kamu berada dalam hubungan yang lebih tidak sehat daripada hubungan yang baik. Maka, kamu mungkin bertanya-tanya mengapa demikian? Nah, penelitian menunjukkan bahwa beberapa orang tidak percaya dan tak pantas mendapatkan cinta pada tingkat yang lebih dalam.

Sebab, ragu-ragu untuk menyambutnya dalam hidup mereka. Bagaimanapun, kita menerima cinta yang menurut kita pantas dan terima. Sifat seperti ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak yang tak merasa pantas mendapatkan cinta sejati, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Scorpio

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrew Neel)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrew Neel)

Salah satu alasan Scorpio menetapkan standar tinggi dan menolak untuk menerima cinta yang tidak sempurna adalah takut gagal dalam suatu hubungan. Lebih sering daripada tidak, mereka curiga kekurangan mereka bisa membunuh hubungan. Jadi, mereka memilih untuk tidak mencoba sama sekali. Scorpio harus bergerak melampaui pikiran negatif seperti itu untuk menerima kenyataan bahwa mereka layak dicintai dan dihargai.

2. Taurus

Memang sebuah tragedi ketika Taurus yang setia dan tabah terkadang selingkuh dalam suatu hubungan. Namun, mereka melepaskan pasangannya meskipun diselingkuhi. Ini berasal dari masalah harga diri yang mendalam. Sebab, Taurus tidak percaya mereka pantas mendapatkan kepercayaan, rasa hormat, dan cinta sejati. Ini tidak bisa jauh dari kebenaran. Hal ini karena Taurus harus lebih sabar dan merasa pantas mendapatkan cinta abadi.

3. Aquarius

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Polina Zimmerman)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Polina Zimmerman)

Aquarius adalah yang terakhir berkomitmen untuk suatu hubungan. Mereka mendambakan ruang dan waktu sendirian. Sebab, mereka percaya jauh di lubuk hati bahwa tidak ada yang bisa benar-benar mencintai jika sepenuhnya mengenali. Namun, ini tidak benar karena mereka adalah jiwa yang benar-benar ramah yang pantas mendapatkan belahan jiwa.

4. Capricorn

Capricorn sering ditusuk dari belakang oleh teman dan kekasih meskipun hanya menghujani pasangannya. Hal ini mengirim Capricorn ke dalam spiral kebencian terhadap diri sendiri. Sebab, mereka menganggap pasangannya berselingkuh karena sesuatu yang gagal diberikan Capricorn dalam hubungan. Pikiran seperti itu tidak bisa jauh dari kebenaran.

Rekomendasi