Mementingkan Karier dan Pendidikan, Inilah 4 Zodiak Rela Kehilangan Cintanya

| 01 Jun 2022 07:26
Mementingkan Karier dan Pendidikan, Inilah 4 Zodiak Rela Kehilangan Cintanya
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/rawpixelcom)

ERA.id - Beberapa orang akan melakukan apa saja untuk menjaga kekasih yang dicintainya. Bahkan, dalam beberapa kasus ada yang sampai menentang orang tua, meninggalkan karier, atau menghentikan pendidikan.

Tetapi, tidak semua orang menempatkan cinta kepada pasangan di atas segalanya. Ada orang yang lebih memilih kerier dan pekerjaan ketimbang kekasih. Bagi mereka tak masalah kehilangan cinta daripada pekerjaan.

Berikut 4 zodiak rela kehilangan cinta sejati dan lebih mementingkan karier serta pendidikan, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Virgo

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Tim Gouw)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Tim Gouw)

Beberapa zodiak dibesarkan untuk memiliki etos kerja yang sangat kuat. Mereka kemudian bergidik bahkan berpikir bahwa berkencan dapat menghambat kehidupan profesional dengan cara apa pun. Begitulah fokus mereka sehingga seorang Virgo merasa harus memadamkan perasaan yang mulai tumbuh agar seseorang tak menghambat pekerjaan. Virgo akan berbohong kepada kekasih dengan mengatakan mereka tidak membalas perasaan hanya untuk putus dan bekerja dengan damai.

2. Cancer

Uang dan keamanan finansial adalah segalanya bagi Cancer. Jadi, mereka mengingatkan diri sendiri tentang tujuan akhir ketika merasa seolah-olah hubungan memakan terlalu banyak waktu atau energi. Cancer menggunakan alasan acak untuk mencampakkan pasangannya. Namun, bingung meninggalkan ketika alasan sebenarnya adalah perasaan konflik atas pekerjaan dan cinta menyebabkan akhir hubungan.

3. Pisces

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Pisces memiliki beberapa kebiasaan belajar keras dan menggunakan berbagai taktik motivasi untuk mempertahankan impian pendidikan. Kadang-kadang, gebetan atau romansa mungkin merupakan sesuatu yang terjadi secara alami. Tetapi, mereka membuat alasan untuk mengakhiri situasi cinta dan secara pribadi. Hingga akhirnya meneteskan air mata karena patah hati. Pada akhirnya, mereka menjadi penjahat sendiri dalam kehidupan cinta, karena memprioritaskan fokus pada pendidikan.

4. Libra

Libra memiliki pendidikan di mana orang tua sangat ketat dan berorientasi pada karier. Untuk orang dewasa muda, seorang Libra mewarisi semangat dan ketabahan orang tua yang membawa jauh dalam karir. Tetapi, selama bertahun-tahun kesuksesan datang dengan biaya karena akan ada lebih dari beberapa pengorbanan cinta sejati di sepanjang jalan dalam bentuk pasangan yang dicintai dan hilang.

Rekomendasi