Menerima Kekurangannya, Pasangan Zodiak yang Diam-diam Saling Mengagumi

| 13 Apr 2022 06:05
Menerima Kekurangannya, Pasangan Zodiak yang Diam-diam Saling Mengagumi
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/ J carter)

ERA.id - Ketika ada seseorang yang jatuh cinta, dia bisa menerima kekurangan pasangan tanpa syarat. Bahkan, ia mendorongmu untuk lebih menerima dan mencintai diri sendiri. Walau tak secara blak-blakan ada pasangan yang justru saling mengagumi dan menyayangi.

Meski tak mengungkapkannya secara langsung, sebenarnya hal ini bisa terlihat. Mulai dari gestur tubuhnya, kata-kata diucapkan, hingga perhatian diberikan untuk pasangan. Sifat seperti ini bisa diketahui dari astrologi. Berikut pasangan zodiak yang diam-diam saling mengagumi, seperti dilansir dari Revive Zone.

1. Pisces dan Sagitarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andre Furtado)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andre Furtado)

Mereka menjadi pasangan yang aneh. Pisces sangat sensitif, sedangkan Sagitarius hanya peduli dengan kebebasan, petualangan, dan kegembiraan. Keduanya memiliki satu kesamaan, mereka berdua memuja orang yang dicintai. Mereka berdua adalah orang yang sangat sensitif yang sangat menekankan kasih sayang. Kreativitas keduanya saling melengkapi dengan baik.

2. Taurus dan Capricorn

Taurus dan Capricorn sama-sama keras kepala dan bertentangan secara diametris. Kutub yang berlawanan, namun mereka memang mempesona. Mereka berdua didorong, dan ini adalah sesuatu yang dikagumi satu sama lain. Capricorn lebih realistis dan masuk akal, sementara Taurus berfantasi besar. Mereka cocok satu sama lain. Mereka tidak heran jika mengembangkan naksir rahasia satu sama lain.

3. Aries dan Aquarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovs)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovs)

Kedua hal ini bertentangan secara diametral. Aquarius menarik diri ke sudut yang tenang. Sedangkan Aries memiliki sifat yang kuat dan menjijikkan. Namun, mereka berdua lebih suka mengambil risiko daripada menjalani kehidupan yang membosankan serta tidak bahagia. Keduanya bersinar paling terang di hadapan satu sama lain.

4. Gemini dan Cancer

Kombinasi ini adalah pasangan out-of-the-box, Gemini dan Cancer cenderung menjadi pasangan yang hebat. Sebab, keduanya sangat mementingkan persahabatan dan kasih sayang. Gemini mendidik Cancer untuk tenang dan berakar. Sementara, Cancer mengajarkan Gemini untuk suka berteman dan ekstrovert. Mereka saling mengagumi karakteristik satu sama lain dan diam-diam menghormatinya.

Rekomendasi