4 Zodiak Ini Selalu Mencurigai Pasangannya Selingkuh, Kamu Salah Satunya?

| 06 Jan 2023 07:30
4 Zodiak Ini Selalu Mencurigai Pasangannya Selingkuh, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/stefamerpik)

ERA.id - Ada sebagian pasangan yang tidak mudah mencurigai pasangannya selingkuh. Namun, sebagian pasangan lainnya justru sangat tidak mempercayai pasangannya dan penuh dengan rasa curiga. 

Astrologi bisa membantumu siapa saja orang yang memiliki karakter seperti ini. Berikut 4 zodiak yang selalu mencurigai pasangannya selingkuh, seperti dilansir dari Pink Villa pada Kamis (5/1/2023).

1. Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/wayhomestudio)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/wayhomestudio)

Zodiak ini memiliki sifat tidak akan pernah puas, kecuali mereka bisa selalu mengendalikan pasangannya pada tingkat tertentu. 

Oleh karena itu, Cancer tidak akan mendengarkan alasan jika mencurigai pasangannya selingkuh. Sifat penuh curiga ini juga membuat mereka sulit berkencan. Sebab, kamu harus terus-menerus memberikan penjelasan atas tindakan yang dilakukan.

2. Virgo

Virgo tidak pernah bisa benar-benar mempercayai orang lain selain dirinya sendiri dan keluarga. Virgo memiliki dinamika hubungan yang sulit dengan kekasih.

Mereka tidak pernah puas dengan pembenaran dan selalu meragukan pasangannya. Keraguan ini bahkan membawa mereka sering memeriksa ponsel pasangannya.

Bila marah, mereka mungkin meminta kamu untuk memutuskan hubungan pertemanan dengan wanita agar yakin kamu tidak akan menipunya.

3. Sagitarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/our-team)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/our-team)

Sagitarius yang skeptis terkenal karena diam-diam selalu menguntit pasangannya. Bahkan, Sagitarius dapat menyewa detektif swasta untuk menangkap pasangannya yang selingkuh. Kebanyakan dari mereka mungkin membuntutinya setelah bertengkar untuk meyakinkan diri akan kesetiaan pasangannya.

4. Capricorn

Bahkan jika mereka kecil kemungkinannya untuk menyudutkanmu, Capricorn dapat mengancam untuk menyakiti diri sendiri jika mencurigai pasangannya tidak setia. Mereka menjadi sangat marah dan hanya bisa menangis bila hal itu sudah terjadi. Mereka menganggap kamu akan meninggalkannya untuk seseorang yang jauh lebih baik.

Itulah 4 zodiak yang penuh rasa curiga dengan pasangannya. 

Rekomendasi