Namanya Terseret Kasus Trading Ilegal, Boy William Tegaskan Hanya Endorse

| 13 Apr 2022 13:59
Namanya Terseret Kasus Trading Ilegal, Boy William Tegaskan Hanya Endorse
Boy William (Instagram/boywilliam17)

ERA.id - Boy William akhirnya buka suara mengenai dirinya yang terseret dalam kasus trading ilegal, OctaFX. Boy menegaskan bahwa dirinya bukanlah affilliator, melainkan hanya sebagai pihak yang di-endorse untuk mempromosikan produk tersebut.

"Kita sama mereka cuma jual jasa. Jadi cuma endorse produknya, brand mereka, kita sama sekali bukan affilliator, dan kerja samanya bukan masalah komisi. Aku sama sekali nggak terima komisi dari mereka, hanya sebagai endorse, talent," ujar Boy William, dilansir dari YouTube Starpro Indonesia.

Artis berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa mempromosikan OctaFX sama seperti produk endorse lainnya. Ia menegaskan tidak memberikan perlakuan spesial untuk produk OctaFX.

"Kita promosi dari satu menit sampai satu setengah menit. Mau itu produk skincare, makanan, ya sama seperti mereka hanya sekedar wara-woro dalam bentuk endorse," jelasnya.

Lebih lanjut, Boy mengaku bahwa dirinya sendiri kurang memahami mengenai aplikasi trading ilegal OctaFX. Ia mengambil kerja sama endorse hanya karena bayaran yang diterimanya dengan meng-endorse produk OctaFX sesuai dengan tarif yang ia pasang.

"Aku justru kurang paham. Karena di sini cuma jual jasa. Produk apapun asal sesuai sama rate card kita, ya ambil saja. Cara nyari dukit aku kan begitu. Itu one off, nggak ada sistem kontrak," pungkas Boy William.

Rekomendasi