Jennifer Lopez Menangis Dilamar Ben Affleck di Kamar Mandi: Saya Tidak Bisa Berkata-kata

| 14 Apr 2022 13:43
Jennifer Lopez Menangis Dilamar Ben Affleck di Kamar Mandi: Saya Tidak Bisa Berkata-kata
Ben affleck lamar jennifer lopez (instagram/marrymemovie)

ERA.id - Penyanyi Jennifer Lopez membagikan momen bahagianya saat dilamar oleh kekasihnya, Ben Affleck. Lopez mengaku menangis saat Affleck melamar dirinya di dalam kamar mandi.

Momen bahagia itu diceritakan oleh wanita yang akrab disapa JLo itu dalam buletin On The JLo selama akhir pekan. Dalam perbincangan itu, JLo menceritakan bagimana momen spesial itu terjadi dan kembali terulang di hidupnya.

"Sabtu malam saat berada di tempat favorit saya di bumi (di kamar mandi busa), cintaku yang tampan berlutut dan melamar," kata JLo, dikutip Metro UK, Kamis (14/4/2022).

JLo mengaku dirinya sempat terpukau dan tidak bisa berkata-kata saat Affleck berlutut tepat di hadapannya. Dia bahkan tak kuasa menahan air mata sambil terus tersenyum menyaksikan momen spesial itu.

"Saya benar-benar terbuai dan hanya menatap matanya sambil tersenyum dan menangis pada saat yang sama berusaha keras untuk memahami fakta bahwa setelah 20 tahun ini terjadi lagi," ungkapnya.

"Saya benar-benar tidak bisa berkata-kata," lanjutnya.

Lamuan JLo seketika hilang saat pria tampan di hadapannya bertanya tentang kesediaannya untuk menikah dengan dirinya. Di saat yang bersamaan air mata JLo jatuh dan membasahi pipinya.

Lalu, kata JLo, meski pun momen spesial itu terkesan tidak mewah, dia tetap menjadikan momen itu sebagai salah satu hal yang membuatnya sangat bahagia.

"Itu tidak mewah sama sekali, tapi itu adalah hal paling romantis yang pernah saya bayangkan. Hanya Sabtu malam yang tenang di rumah, dua orang berjanji untuk selalu ada satu sama lain, dua orang yang sangat beruntung yang mendapat kesempatan kedua pada cinta sejati," ucapnya.

Diketahui JLo dan Ben sebelumnya pernah bertunangan di tahun 2002. Tetapi mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan itu pada 2004. Ben pun memutuskan menikah dengan Jennifer Garner di tahun 2005 hingga 2018.

Sementara JLo sempat menikah dengan Ojani Noa di tahun 1997-1998, Cris Judd dari 2001 sampai 2003, dan Marc Anthony dari 2004 hingga 2014. Setelah melalui petualangan cinta yang panjang, Ben dan JLo memutuskan untuk kembali di tahun 2021.

Pemeran Batman itu pun kembali melamar JLo pekan lalu dengan sebuah cincin dengan berlian berwarna hijau alami yang dilaporkan seharga 10 juta USD (RP143 miliar) dengan berat 8,5 karat.

Rekomendasi