Angelina Sondakh Sedih Sang Putra Belum Tahu Cara Salat

| 14 Apr 2022 13:25
Angelina Sondakh Sedih Sang Putra Belum Tahu Cara Salat
Angelina Sondakh (Instagram)

ERA.id - Setelah keluar dari penjara, Angelina Sondakh harus menerima kenyataan bahwa anaknya, Keanu Massaid tumbuh dengan ilmu agama yang kurang karena tidak didampingi orang tua. Angeline mengaku bersalah dan sedih akan minimnya ilmu agama yang dimiliki putranya.

Ini lantaran meski sudah memasuki masa remaja, Keanu belum mengetahui tata cara salat yang yang baik dan benar. Hal inilah yang membuat Anglina sedih dan membuat batinnya merasa gagal.

"Kalau lihat perkembangan iman Keanu, ya ada rasa bersalah juga sebagai ibu. Kan maunya saya Keanu bisa jadi imam yang baik bagi saya. Namanya sekarang aku cuman berdua sama Keanu. Terus kan aku juga nggak bisa jadi imam," ujar Angelina Sondakh, dilansir dari YouTube Seleb Oncam News.

Dengan itu, Angelina pun akan berupaya untuk memberikan Keanu ajaran ilmu agama yang lebih dalam. Ia berencana untuk memanggil seorang guru untuk mengajari anaknya.

"Kayaknya harus panggil guru deh. Mungkin guru laki-laki ya, biar bisa mengajarkan ke Keanu lebih ke postur tubuhnya dan Keanu mungkin akan lebih nyaman," katanya.

Lebih lanjut, Angelina mengatakan akan mulai membenahi pengetahuan agama Keanu dengan memanggil guru setelah perayaan Idul Fitri 2022. Ia berharap anaknya bisa memahami dengan baik pelajaran agama yang ia terima nantinya.

"Nanti cari ustaz yang bisa ajarin Keanu jadi imam yang baik. Mudah-mudahan lah saya bisa juga mengajarkan Keanu dengan baik," pungkas Angelina Sondakh.

Rekomendasi