Angelina Sondakh Bebas, Reza Artamevia Sambut Bahagia: Welcome Home

| 04 Mar 2022 13:00
Angelina Sondakh Bebas, Reza Artamevia Sambut Bahagia: Welcome Home
Angelina Sondakh dan anaknya (Instagram)

ERA.id - Setelah 10 tahun dipenjara, Angelina Sondakh akhirnya resmi beas pada Kamis (3/2/2022). Kebebasan Angelina ini disambut oleh keluarganya, termasuk anak sambungnya, Aaliyah Massaid dan mantan istri Adjie Massaid, Reza Artemevia.

Meski tak bertemu secara langsung karena berada di luar kota, Reza menyabut Angelina melalui video call. Momen tersebut dibagikannya lewat unggahan di Instagram Storiesnya.

Pada unggahan tersebut, terlihat Reza melakukan video call bersama Angelina dan Aaliya. Terlihat senyum bahagia terpancar di wajah Angelina saat berbicara dengan Reza.

Unggahan Angelina Sondakh (Instagram Stories)

"Welcome home Mommy Angie. Alhamdulillah," ucap Reza Artamevia.

Sementara itu, begitu bebas, Angelina Sondakh diketahui langsung ziarah ke makam sang suami, Adjie Massaid bersama keluarganya. Angelina sendiri terlibat dalam kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games pada 2011 dan resmi ditahan pada 2012 silam. Kala itu ia menjabat sebagai anggota DPR.

Kami juga pernah menulis soal Sempat Kecewa dengan Allah Pasca Mualaf, Angelina Sondakh: Saya Nggak Pernah Lepas Salat Tahajud, Kenapa Hasilnya Begini? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi