Banyak Crazy Rich Terancam Dimiskinkan, Pria Indigo Ini Ingatkan Rudy Salim Hati-Hati, Kenapa?

| 16 Apr 2022 08:02
Banyak Crazy Rich Terancam Dimiskinkan, Pria Indigo Ini Ingatkan Rudy Salim Hati-Hati, Kenapa?
Hard gumay ramal rudy salim (instagram/_rudysalim)

ERA.id - Kehadiran sosok crazy rich di Tanah Air disebut perlu berhati-hati usai muncul berbagai kasus penipuan dan pencucian uang. Hard Gumay, yang merupakan pria indigo bahkan mengingatkan Rudy Salim akan masa depannya.

Peringatan keras Hard Gumay kepada direktur Prestige Motorcars Rudy Salim itu dia sampaikan bersamaan dengan maraknya penangkapan crazy rich belakangan ini. Rudy Salim diramalkan perlu berhati-hati terhadap orang di sekitarnya yang berusaha untuk membawa pengaruh buruk bagi kehidupannya.

"Rudy Salim harus hati-hati karena disini ada kegelapan, ada orang lain, ada sosok lain yang berniat memberikan kegelapan dalam kehidupan, dalam karier, dalam ruang lingkup Rudy Salim. Sosok terdekat, sosok yang selalu dekat dengan Rudy Salim," kata Hard Gumay, dikutip VDVC Entertainment, Jumat (15/4/2022).

Lalu, kata Gumay, orang terdekat yang akan membawa pengaruh buruk bagi pengusaha 34 tahun itu merupakan laki-laki dan perempuan. Keduanya akan berusaha untuk menjebak dan mengkhianati Rudy Salim dan membawanya ke dalam petaka.

"Sosok ini ada laki-laki dan perempuan dan sangat dekat saat ini dengan Rudy Salim. Menjebak dan mengkhianati yang akhirnya membawa Rudy Salim ke lembah hitam," tegasnya.

Meski diingatkan untuk terus berhati-hati dalam melangkah, Gumay mengatakan bahwa rejeki yang dimiliki Rudy akan terus berlimpah. Gumay juga meramal tidak akan ada masalah yang terjadi pada Rudy bila dia berhati-hati.

"Kedepannya dia banyak rezeki, banyak uang yang melimpah tidak ada masalah yang saya lihat," katanya.

Rudy Salim sebelumnya tersandung kasus dugaan aliran dana milik Indra Kenz. Dia bahkan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan terkait pembelian mobil di showroom miliknya.

Rekomendasi