Rizky Billar dan Lesti Kejora Sambangi Bareskrim Polri Terkait DNA Pro, Bawa Koper Berisi Uang

| 20 Apr 2022 20:53
Rizky Billar dan Lesti Kejora Sambangi Bareskrim Polri Terkait DNA Pro, Bawa Koper Berisi Uang
Rizky billar dan lesti kejora dna pro (instagram/lestykejora)

ERA.id - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mendatangi Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait DNA Pro. Billar terlihat membawa serta koper yang diduga berisi uang pemberian bos DNA Pro.

Kehadiran Billar dan Lesti di gedung Bareskrim Polri itu turut didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Mereka tiba sekitar pukul 14:32 WIB untuk menjalani pemeriksaan kasus robot trading DNA Pro.

"Doain aja yang terbaik ya semoga berjalan lancar," kata Billar.

Memasuki gedung Bareskrim Polri, Billar juga terlihat membawa serta koper yang diduga berisi uang pemberian Steven Ricardo. Di mana pasangan ini sebelumnya sempat menerima uang sebesar Rp1 miliar.

"Ada (uang), ada," ucapnya.

Mengenai uang Rp1 miliar yang diterima oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora, bapak satu anak itu mengaku siap untuk mengembalikan kepada penyidik.

"Harus dong harus mengembalikan apa yang bukan jadi hak kita," tegasnya.

Sayangnya suami Lesti Kejora itu enggan memberi tahu lebih rinci terkait total uang yang akan dikembalikan olehnya kepada penyidik. Dia justru meminta waktu untuk lebih dulu menjalani pemeriksaan terkait kasus yang menyeret namanya.

"Saya bawa badan aja. (Uang) ada lihat nanti ya (jumlahnya)," ucapnya. Nanti ya setelah abis diperiksa saya jelaskan apa yang terjadi di dalam," katanya.

Sebelumnya pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu dipanggil oleh penyidik terkait aliran dana kasus robot trading DNA Pro. Billar juga sempat tersandung kasus yang sama dalam kasus pencucian uang Doni Salmanan.

Rekomendasi