Meski Belum Tahu Kapan Diperiksa Bareskrim, Rossa Ungkap Akan Kooperatif Terkait Kasus DNA Pro

| 21 Apr 2022 11:50
Meski Belum Tahu Kapan Diperiksa Bareskrim, Rossa Ungkap Akan Kooperatif Terkait Kasus DNA Pro
Rossa (Instagram/itsrossa910)

ERA.id - Diva ternama Indonesia, Rossa menjadi salah satu artis yang terseret dalam kasus penipuan DNA Pro berkedok robot trading. Rossa sebelumnya sudah mendapat panggilan dari penyidik Bareskrim Polri, namun tidak hadir karena mengaku tak tahu akan pemanggilan tersebut.

"Belum tahu juga sih jadwalnya (pemeriksaan), karena mungkin bukan ke aku pridai (surat panggilan dikirim)," ujar Rossa dilansir dari kanal YouTube Cumi-cumi.

Meski demikian, Rossa mengaku akan tetap kooperatid untuk mengikuti setiap proses hukum yang berjalan. Ia sendiri merasa tidak bersalah dan terlibat dalam kasus tersebut, karena murni hanya hadir sebagai pengisi acara.

"Aku memang bakal memberi kesaksian juga karena waktu itu aku menjadi salah satu penyanyi di acara mereka. Pastinya akan mengikuti aturan berlaku saja, ketentuan hukumnya apa ya aku sih ikut saja," ungkapnya.

Lebih lanjut, Rossa mengaku baru satu kali hadir untuk mengisi acara DNA Pri. Ia mengatakan bahwa memberikan keterangan sesuai apa yang terjadi dan bukti yang ada.

"Karena aku namanya penyanyi nggak pernah tahu juga akan ada masalah apa. Yang penting aku kan nyanyi berdasarkan kontrak dan ya sudah cuma itu saja. Kalau menurutku sebagai warga negara yang baik ya kooperatif saja," pungkasnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Bareskrim Polri mengumumkan pemanggilan terhadap Rossa dengan dugaan terlibat dalam kasus DNA Pro. Pelantun lagu "Tegar" itu terseret lantaran sempat mengisi atau menjadi bintang tamu di acara DNA Pro.

Selain Rossa, beberapa artis lainnya juga terseret dalam kasus penipuan ini. Muali dari Ivan Gunawan, Lesti Kejora dan Rizky Billar, DJ Una, hingga Ello.

Tags : rossa dna pro
Rekomendasi