Punya Keinginan untuk Menikah Lagi, Angelina Sondakh Ungkap Kriteria Suami Idaman

| 21 Apr 2022 15:12
Punya Keinginan untuk Menikah Lagi, Angelina Sondakh Ungkap Kriteria Suami Idaman
Angelina Sondakh (Instagram)

ERA.id - Setelah bebas dari penjara, Angelina Sondakh kini mulai kembali eksis di dunia hiburan. Terbaru, Angelina tampil di kanal YouTube Ngobrol ASIX yang dipandu Ashanty, di mana ia berbicara keinginan menikah dan mengenai suami idamannya.

Angelina mengakui bahwa saat ini ia masih fokus untuk beribadah dan membesarkan anaknya, Keanu Massaid. Meski demikian, ia tak memungkiri bahwa memiliki keinginan untuk menikah.

"Aduh, sesungguhnya iya dan pada kenyataannya pasti setiap perempuan menginginkan ada imam," kata Angelina Sondakh.

Meski demikian, Angelina mengaku hubungan asmaranya kini tidak bisa dilepaskan dari sang anak, yakni Keanu Massaid. Ia mengatakan calon suaminya kelak harus bisa menerima anaknya dan dirinya sendiri.

"Cuman di saat sekarang ini pasangan aku harus menerima Keanu. Takutnya dia nggak bisa terima Keanu, nggak bisa terima aku yang masih harus mengabdi ke orang tua dan aku berusaha untuk tidak mengecewakan orang lain," jelasnya.

Dengan itu, Angelina mengaku bahwa saat ini memang belum waktunya untuk menikah lagi tetapi tidak menutup kemungkinan untuk itu. Ia pun membeberkan kriteria calon suami idamannya kelak.

"Jadi bukannya aku, belum saja (waktunya). Ada lagunya juga 'nggak mau jatuh cinta dulu'. Tapi untuk menyempurnakan ibadah, jadi aku sudah berpikir, 'ya Allah aku pengin punya suami untuk menyempurnakan ibadah'," katanya.

"Tapi bukan untuk menyempurnakan hatiku, yang penting ibadahnya dapat. Tapi nggak zonk-zonk juga kali ya, yang penting aku tidak mau membebani dia, tapi dia juga jangan membebani aku," pungkas Angelina Sondakh.

Rekomendasi