Geram Dihujat Pasca Mengejek Gaya Menyanyi Andika Kangen Band, Zinidin Zidan: Nggak Ada Masalah, Ngapain Minta Maaf?

| 24 Apr 2022 04:08
Geram Dihujat Pasca Mengejek Gaya Menyanyi Andika Kangen Band, Zinidin Zidan: Nggak Ada Masalah, Ngapain Minta Maaf?
Zinidin Zidan - Andika Kangen Band (Foto: Instagram)

ERA.id - Saat ini, Zinidin Zidan dan Tri Suaka menjadi perbincangan publik. Sebab, keduanya dinilai sengaja mengejek cara menyanyi Andika Kangen Band. Banyak netizen yang mengecamnya karena Zidan dan Tri Suaka tidak menghormat Andika Kangen Band sebagai musisi senior.

Bahkan, keduanya sudah disomasi oleh Forum Komunitas Artis Minang (FORKAMI) akibat memparodikan suara Andika Kangen Band. Mengetahui dirinya dikecam oleh berbagai pihak, Zidan akhirnya buka suara.

Zidan merasa tidak mempunyai masalah apa-apa terhadap Andika Band. Sehingga, ia merasa tidak perlu minta maaf dengan pelantun lagu "Kangen" ini. Hal ini terungkap saat dirinya melakukan siaran langsung.

Zidan (Foto: TikTok/@duniahulala)
Zidan (Foto: TikTok/@duniahulala)

"Aku sama ka Andika Kangen Band enggak ada masalah," ujarnya, dikutip dari akun TikTok @duniahulala.

Merasa tidak punya masalah apa-apa dengan Andika Kangen Band, Zidan merasa tak harus minta maaf terhadap Andika Kangen Band.

"Karena kami nggak ada apa-apa, ya sudah ngapain minta maaf kan? Aman-aman aja," ujar Zidan.

Zidan berharap netizen bisa memberikan dukungan terhadap dirinya dan Andika Kangen Band.

"Kami kan saling support," paparnya.

Zidan malah heran dengan netizen yang mempermasalahkan dirinya memparodikan Andika Kangen Band saat manggung. Ia justru membandingkan dirinya dengan netizen yang dinilai tak punya karya.

"Kalian aja yang.. Apa ya? Aku aneh sama kalian ini," ungkapnya.

"Situ ada enggak? Enggak ada ya," lanjutnya.

Zidan dan Tri Suaka (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Zidan dan Tri Suaka (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video viral Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memparodikan gaya  menyanyi Andika Mahesa Kangen Band. Akibatnya, keduanya kini jadi bahan hujatan netizen karena meledek Andika Kangen Band.

Dalam video itu, Tri Suaka dan Zinidin Zidan memparodikan lagu judul "Selingkuh" yang dipopulerkan oleh Kangen Band. Trisuaka memegang gitar dan memparodikan lagu Kangen Band. Dilansir dari akun gosip @lambegosiip, ia menirukan gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Sementara itu, Zinidin Zidan menutup mulut untuk menahan tertawaan. Lalu, keduanya bernyanyi dan sesekali tertawa terbahak-bahak karena menyanyikan lagu tersebut.

Rekomendasi