Merasa Tri Suaka dan Zidan Tak Perlu Minta Maaf, Denise Chariesta: Andika Sering Diledekin, Kenapa Artis Senior Nggak Diserang?

| 25 Apr 2022 11:40
Merasa Tri Suaka dan Zidan Tak Perlu Minta Maaf, Denise Chariesta: Andika Sering Diledekin, Kenapa Artis Senior Nggak Diserang?
Denise Chariesta (Foto: Instagram/@denisechariesta91)

ERA.id - Selebgram Denise Chariesta buka suara mengenai video viral Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memparodikan gaya bernyanyi Andika Mahesa, Vokalis Kangen Band. Seperti diketahui, aksi cover parodi yang dibawakan Tri Suaka dan Zinidin dihujat oleh netizen.

Netizen geram dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan sebagai penyanyi pendatang baru malah tak menghargai Andika Mahesa sebagai musisi senior. Hingga akhirnya, Andika mengirimkan somasi untuk keduanya.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan akhirnya minta maaf dan videonya kini jadi viral dimedia sosial. Namun, banyak netizen yang merasa keduanya hanya main-main dan tak sungguh-sungguh meminta maaf.

Deniese Chariesta mengomentari soal Tri Suaka dan Zidan yang minta maaf karena sudah menghina gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Menurutnya, Tri Suaka dan Zidan tak meledek sang musisi. Bahkan, ia heran mengapa keduanya harus minta maaf.

Denise Chariesta (Foto: Instagram/@insta_julid)
Denise Chariesta (Foto: Instagram/@insta_julid)

"Tri Suaka, ngapain lo minta maaf? Menurut gue, Tri Suaka itu nggak salah. Dibilang ngeledek itu mah roasting biasa," ujarnya, dikutip dari akun gosip Instagram @insta_julid.

Lebih lanjut, Denise Chariesta menyindir sejumlah selebriti yang dianggapnya panjat sosial alias pansos karena ikut campur soal permasalahan Tri Suaka dan Zidan dengan Andika Kangen Band.

"Itu artis-artis yang ngata-ngatain lo itu mah cuma pansos. Ngapain sih lo harus ngikutin-ngatain Tri Suaka? Kasian tahu orang jadi kehilangan job, udah deh tu artis-artis kurang job cuekin aja Tri Suaka, itu mah roasting biasa," paparnya.

Menurutnya, Andika Kangen Band sudah sejak lama menjadi bahan guyonan para artis senior. Baginya, Andika Kangen Band jadi bahan ledekan merupakan hal biasa.

"Buktinya dari dulu di Andika sering diledekin malah lebih para sama artis-artis senior, kenapa artis-artis yang itu gak diserang? kenapa hanya artis Tri Suaka? Kenape pada gak berani lo sama artis senior?" lanjutnya.

Tri Suaka dan Zidan (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Tri Suaka dan Zidan (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Denise Chariesta merasa Tri Suaka dan Zidan harus menelan pil hati karena bisa kehilangan job akibat adanya permasalahan ini.

"Lu jahat ngatain dia pengamen. Kasihan tahu dia kehilangan job. Lo orang tu matiin rejeki orang," ucapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka geram dengan Denise Chariesta yang membela Tri Suaka dan Zidan yang sudah mengejek gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

"Hahaha lunya aja yang numpang pansos, lagi sepi job," tulis akun @kina****

"Gak usah peduliin dia kan emang nyari duitnya begitu ngebela publik yang enemy yang bersalah," kata akun @maruk****

"Lu juga sama cong sering pansos wkwk." lanjut akun @babyzee****

Rekomendasi