Buka Suara Soal Gaya Bernyanyinya Diledek Tri Suaka dan Zidan, Andika Kangen Band: Mereka Merendahkan Diri Sendiri

| 23 Apr 2022 21:25
Buka Suara Soal Gaya Bernyanyinya Diledek Tri Suaka dan Zidan, Andika Kangen Band: Mereka Merendahkan Diri Sendiri
Andika Kangen Band (Foto: Instagram/@babang_andikamahesa)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video viral Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memparodikan gaya bernyanyi Andika Mahesa, Vokalis Kangen Band. Aksi cover parodi yang dibawakan Tri Suaka dan Zinidin dihujat oleh netizen.

Netizen geram dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan sebagai penyanyi pendatang baru malah tak menghargai Andika Mahesa sebagai musisi senior. Hingga akhirnya, Andika Kangen Band buka suara mengenai dirinya diledek oleh Tri Suaka dan Zidan.

Mulanya, Enzy Storia bertanya mengenai tanggapan Andika Kangen Band soal video Tri Suaka dan Zidan yang memparodikan cara bernyanyinya. Pelantun lagu "Cinta Sampai Mati" ini menanggapinya dengan santai.

Andika Kangen Band (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Andika Kangen Band (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Kita datengin orang itu yang bikin video klip itu mengejek-ejek, apa yang kamu lakukan?" tanya Enzy, dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip.

"Itu buat gue?" tanya Andika pasca melihat video Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

"Iya," jawab Enzy Storia.

Dengan bijaknya, Andika Kangen Band mengira video yang dibuat Tri Suaka dan Zidan hanyalah candaan semata. Justru, ia merasa mereka telah merendahkan diri sendiri. Andika mengaku tak ada waktu untuk menanggapi video tersebut.

"Nggak, kirain itu becanda. Kalo buat gue, ya gue sih nggak marah. Lebih ke apa... mereka tu menghina diri mereka sendiri. Ketika mereka mempublish itu, mereka merendahkan diri mereka sendiri ke publik. Artinya mereka itu seperti itu. Jadi gue nggak ada waktu untuk ngeladenin mereka," tegasnya.

Tri Suaka dan Zidan (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Tri Suaka dan Zidan (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Andika Kangen Band menegaskan bahwa dirinya tidak marah dengan Tri Suaka dan Zidan, walau sudah diledek gaya bernyanyi. Ia justru meminta netizen untuk mendoakan Tri Suaka dan Zidan agar cepat disadarkan dan bisa lebih baik lagi.

"Gue nggak marah. Buat anak-anak itu, kita doain aja anak-anak itu semoga cepet sadar," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji Andika Kangen Band yang sangat bijak menanggapi video viral Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memparodikan gaya bernyanyinya.

"Wajar sih Andika begitu bijak karena daridulu pun banyak yang menghina-hina dia pas jaman-jaman Kangen Band jadi ya ada masalah ini mah santai aja dia. Salut sih," tulis akun @silvia*****

"Udah kebal disindir dan dibully tapi dibalas dengan karya salut buat babang," ungkap akun @arumsad****

"Dipuji nggak terbang, dihina nggak tumbang yah kak. panutanku @babang_andikamahesa." lanjut akun @faiz_fa****

Rekomendasi