Parodikan Gaya Nyanyi Andika Kangen Band, Tri Suaka-Zidan Minta Maaf, Langsung Ditegur Musisi Senior

| 24 Apr 2022 10:44
Parodikan Gaya Nyanyi Andika Kangen Band, Tri Suaka-Zidan Minta Maaf, Langsung Ditegur Musisi Senior
Tri Suaka dan Zinidin Zidan (Instagram)

ERA.id - Tri Suaka dan Zinidin Zidan akhirnya minta maaf dihujat sebab parodikan cara bernyanyi Andika Kangen Band. Permintaan maaf tersebut disampaikan keduanya lewat unggahan di Instagram masing-masing.

Tri Suaka dan Zidan mengaku menyesal dan mengatakan tak berniat menyinggung siapapun lewat video parodi tersebut. Mereka juga menegaskan tak memiliki niatan negatif dengan membuat video parodi tersebut.

"Dengan adanya video ini, Tri menyampaikan permohonan maaf kepada abang, @babang_andikamahesa, @kangenbandreal, @dodhyofficial, @rizalarmada. Insha Allah Tri tidak ada niatan menyinggung dan juga berniatan negatif di video itu bang," tulis Tri Suaka, pada Sabtu (23/4/2022).

"Teruntuk musisi-musisi senior, tetap bimbing Tri jika Tri salah bang. Sekali lagi, Tri minta maaf ya bang," lanjut Tri, yang mana rekannya Zinidin Zidan juga menyampaikan permintaan maafnya.

Permintaan maaf mereka itu mendapat sorotan dari beberapa musisi senior Indonesia.  Musisi senior memberikan sentilan terkait perbuatan mereka dan memberikan nasihat.

"Pelajarannya banyak dalam hal ini, Tri. Abang tahu kamu pasti tidak akan pernah ada maksud  menyinggung, seperti yang diprasangkakan dalam potongan video yang bisa menimbulkan banyak asumsi. Semoga segera ketemu @babang_andikamahesa dan mendapat hasil obrolan yang baik," ujar Manji.

"Ini berarti Tri udah dilihat sama industri, jadi gak boleh sembarangan lagi ya. Tetap semangat, belajar dari kesalahan. Karena penyanyi mau cari yang suaranya lebih bagus, banyak. Lagunya lebih bagus, juga banyak. Yang fisik lebih bagus, umur lebih muda, juga pasti selalu ada yang lebih. Tapi yang akan membedakan adalah attitude. Tri orang baik, @babang_andikamahesa juga orang baik yang pemaaf, mudah-mudahan bisa ketemu dalam kesempatan yang baik," tutur Ifan Seventeen.

Rekomendasi