Meski Punya Banyak Teman, 3 Zodiak Ini Tetap Merasa Kesepian

| 24 Apr 2022 19:15
Meski Punya Banyak Teman, 3 Zodiak Ini Tetap Merasa Kesepian
Zodiak yang sering kesepian (Unsplash.com/Abhijith P)

ERA.id - Memiliki banyak teman nyatanya tak menjamin seseorang tidak akan merasakan kesepian. Seperti ketiga zodiak di bawah ini. Meskipun dikelilingi oleh teman yang banyak, mereka sering merasa tarasing dan tidak memiliki siapa-siapa. Zodiak apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut ini, dilansir dari Your Tango.

1. Aries

Zodiak ini mungkin bisa begitu aktif dan memiliki banyak jadwal yang harus dilakukan bersama orang lain. Namun, pada akhirnya, Aries tetap tidak bisa lepas dari rasa kesepian yang sudah ada dalam diri mereka.

Aries terlalu disibukkan dengan mengejar impian mereka, hingga tak menjalin koneksi yang begitu dekat dengan orang lain. Ketika menghadapi kesulitan dan tidak ada orang yang bisa menemani, Aries akan merasa sangat kesepian dan dikhianati.

2. Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai orang yang pintar bersosialisasi dan senang mendapatkan teman baru. Namun, Sagitarius nyatanya tetap tak terhindar dengan rasa kesepian yang mendalam, meskipun punya banyak teman, loh.

Hal ini karena Sagitarius cenderung mudah bosan dan terus berusaha mengejar hal baru. Kebiasaannya inilah yang tak jarang membuat hubungan Sagitarius yang temannya merenggang.

3. Scorpio

Memiliki sikap yang egois membuat Scorpio sering terasing. Selain itu, mereka juga memiliki kecenderungan untuk menjauhkan diri dari orang-orang yang peduli atau mencintai mereka. Sikap tersebut pada akhirnya membawa Scorpio pada kesepian, karena ketika mereka merasa sendiri dan butuh dukungan, tak ada orang yang bersedia berada di sisi mereka.

Rekomendasi