Ahmad Dhani Ungkap Alasan Mencintai Mulan Jameela, Netizen Ramai Sindir Hal Ini

| 26 Apr 2022 10:35
Ahmad Dhani Ungkap Alasan Mencintai Mulan Jameela, Netizen Ramai Sindir Hal Ini
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/mulanjameela1)

ERA.id - Video Ahmad Dhani yang mengungkap alasannya mencintai Mulan Jameela kembali viral di media sosial. Hal itu diungkap Ahmad Dhani saat tampil di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada tahun 2020 lalu.

"Apa yang membuat mas Dhani bisa jatuh cinta kepada sosok Mulan Jameela? Kelebihannya apa yang bisa bikin mas Dhani jatuh cinta banget banget?" tanya Ashanty yang menjadi host bersama Anang Hermansyah.

Ahmad Dhani mengatakan bahwa mencinta Mulan Jameela sudah menjadi takdirnya. Ia pun memberikan alasan dengan menyebut hal yang disukai dari Mulan.

"Takdir, nomor 1 Mulan itu perempuan. Perempuan dalam arti yang sesungguhnya. Mulan itu punya curve (bentuk), perempuan itu kan harus punya curve itu," jelas Ahmad Dhani.

Pengakuan ayah Al, El, dan Dul ini sontak menjadi perbincangan warganet, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun @lambegosiip. Banyak netizen yang menyindir Ahmad Dhani soal dirinya yang tak suka wanita mandiri, seperti mantan istrinya, Maia Estianty.

"Dia suka sama Mulan krn Mulan mau ada di bawah dia terus. Kalo Maia gak pernah mau di injek," kata netizen.

"Kesimpulannya kang Dhani itu tdk suka wanita yg terlalu mandiri, krn merasa dia tdk dibutuhkan lgi, bunda Maia kan wanita yang mandiri," ujar yang lain.

"Kalo sm Maia dianya merasa terintimidasi krn terlalu mandiri, makanya milih Mulan yg mau2an aja," sambung yang lainnya.

Rekomendasi