Bersyukur Punya Suami Ahmad Dhani, Warganet Sebut Mulan Jameela Bangga Jadi Pelakor

| 14 May 2021 17:01
Bersyukur Punya Suami Ahmad Dhani, Warganet Sebut Mulan Jameela Bangga Jadi Pelakor
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

ERA.id - Baru-baru ini, Mulan Jameela tengah merasa bahagia lantaran merayakan hari Lebaran bersama keluarga tercinta. Di situasi pandemi saat ini, ibu anak empat ini menghabiskan momen Lebaran dengan ibadah salat Idulfitri dan menyantap hidangan ketupat. 

Saat ditemui awak media, Mulan Jameela menyiapkan sajian menu khas Sunda. Pelantun "Wonder Woman" ini juga menyiapkan masakan khas Surabaya untuk Ahmad Dhani.

Mulan Jameela (Foto: YouTube/StarStory)
Mulan Jameela (Foto: YouTube/StarStory)

"Kalau Lebaran menunya sama ya. Palingan karena aku dari Sunda paling menu ala-ala Sunda, dan Mas Dhani ala-ala Surabaya," ujar Mulan Jameela, dikutip dari kanal YouTube StarStory pada Jumat (14/5/2021).

Lebih lanjut, penyanyi sekaligus anggota DPR berusia 41 tahun itu juga sangat bersyukur memiliki suami yang tidak ribet. Mulan Jameela menyebut mantan suami Maia Estianty ini selalu menyantap makanan apa saja yang disediakannya.

"Ya Alhamdulillah mas Dhani bukan tipe suami yang ngotot, nggak yang mau A harus masak A, dia fleksibel. Jadi dia apa aja yang kita siapin, seneng aja," kata Mulan Jameela.

Lebaran di tahun ini, Mulan Jameela merasa sama saja seperti tahun lalu. Hanya saja, di tahun ini lebih agak leluasa karena masih bisa merasakan salat id bersama keluarga di Masjid dekat rumahnya.

"Pasti rasanya hampir sama kayak tahun sebelumnya, karena situasi pandemi. Masih pandemi rasanya campur baur ya rasanya. Kalau pun sekarang lebih rileks daripada tahun lalu," papar Mulan Jameela.

Pernyataan Mulan Jameela (Foto: Instagram/@tante_rempong_official)
Pernyataan Mulan Jameela (Foto: Instagram/@tante_rempong_official)

Pernyataan Mulan Jameela diunggah di akun gosip Instagram @tante_rempong_official. Berita berjudul "Curahan Hati Mulan Jameela Bersyukur Punya Suami seperti Ahmad Dhani" ini dibanjiri hujatan dari netizen. Mereka menyebut Mulan Jameela bangga sebagai pelakor (perebut laki orang).

"Ihh suami dapat pelakor aja bangga," tulis akun @si***_**tri

"Bersyukur ya mba sukses pelakornya," ungkap akun @me****sw

"Bangga ya hasil ngerebut laki orng, suami temen sendiri," ujar akun @fie*****le

"Ya jelas bersyukur lah, ngelakor kok nggak bersyukur," timpal akun @kin******90

Rekomendasi