Sampai Kehilangan Harga Diri, Aming Ungkap Kisah Pilu Kala Diperkosa Orang Terdekat dari SD hinga Kuliah

| 26 Apr 2022 14:27
Sampai Kehilangan Harga Diri, Aming Ungkap Kisah Pilu Kala Diperkosa Orang Terdekat dari SD hinga Kuliah
Aming (Instagram/amingisback)

ERA.id - Lewat tampil di kanal YouTube Denny Sumargo, Aming membongkar masa lalunya yang kelam. Ia membagikan cerita mengenai dirinya yang diperkosa oleh orang terdekatnya selama bertahun-tahun.

Pelecehan seksual tersebut pertama kali dialami Aming saat ia masih di sekolah dasar. Ia diperkosa oleh orang yang dianggapnya sebagai panutan, namun justru malah memanipulasinya.

"Waktu itu gue nggak tahu apa-apa, ketika kelas 5 atau 6 SD, gue dilecehkan pertama kali oleh orang terdekat gue, gue masih kecil dan gue bingung," ujar Aming.

"Dari situ dia mulai memanipulasi gue. Ya anak kecil paling diiming-imingi apa sih. Sampai akhirnya gue nggak bisa nih kayak gitu terus, sampe akhirnya gue menjalin hubungan sama lawan jenis jadi minder, nggak punya harga diri," katanya.

Kejadian pemerkosaan tersebut nyatanya berlanjut hingga Aming berkuliah. Ia menyatakan hal itu terus berlanjut karena sudah merasa terlanjur, dan ingin membalaskan dendam kepada orang tersebut.

"Kenapa bisa sampai kuliah? Karena gue sudah kadung terjerembab, orangnya sudah tua juga, tapi dia harus memuaskan gue juga. Sebagai bentuk penindasan, pembalasan dendam gue ke dia," katanya.

"Gue masuk ke dalam lingkaran setan. Wajar dong gue mulai masuk ke dalam usia bisa berpikir, sudah bisa memutuskan sikap gue dan gue akan melakukan pembalasan gitu," tutur Aming lagi.

Lebih lanjut, Aming menjelaskan bahwa awalnya ia dekat dengan pelaku karena menganggap pelaku bisa menggantikan sosok ayah yang tak pernah ia dapatkan. Namun sayang, ia justru dimanfaatkan secara seksual.

"Kenapa gue terjebak dalam pelecehan itu, karena gue datang dari keluarga yang tidak harmonis, broken home gitu. Gue fatherless, akhirnya datang orang ini (pelaku). Kupikir bakal jadi role model jatuhnya malah dimanfaatin," pungkas Aming.

Rekomendasi