Hampir Tolak Bersalaman, Ustaz Maulana Syok Lihat Dada Montok Aming, Netizen: Astagfirullah, Semoga Dapat Hidayah!

| 22 Apr 2022 22:20
Hampir Tolak Bersalaman, Ustaz Maulana Syok Lihat Dada Montok Aming, Netizen: Astagfirullah, Semoga Dapat Hidayah!
Aming - Ustaz Maulana (Foto: Instagram)

ERA.id - Saat ini, sosok aktor sekaligus komedian Aming menjadi perbincangan publik. Sebab, mantan suami Evelin Nada Anjani ini berpenampilan menyerupai perempuan. Bukan hanya pakaian, kini Aming memamerkan dada montok yang bikin netizen gagal fokus.

Dia tampil memakai busana perempuan dengan belahan dada montoknya. Tak hanya itu, Aming juga berpenampilan perempuan dengan rambut wig panjang. Bahkan, pendakwah kondang Ustaz Maulana syok melihat penampilan Aming yang menyerupai wanita.

Dalam pertemuan itu, Aming memakai wig rambut panjang dengan dadanya yang montok. Ustaz Maulana melihat perubahan fisik Aming sempat syok. Bahkan, ia hampir menolak bersalaman sebelum tahu orang yang menyerupai wanita itu Aming.

Mulanya, Aming bergaya centil dihadapan kamera. Kiky Saputri melakukan aksinya dengan meminta Aming menyalam Ustaz Maulana. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Aming @amingisback.  

Aming - Ustaz Maulana (Foto: Instagram/@amingisback)
Aming - Ustaz Maulana (Foto: Instagram/@amingisback)

"Ustaz, ada yang mau salaman pak ustaz," kata Kiky Saputri.

Mendengar ucapan itu, Aming sempat bingung dan salah tingkah ketika disuruh untuk bersalaman dengan Ustaz Maulana. Sang pendakwah hanya tersenyum ketika melihat penampilan dari aktor berusia

"Ih awkward banget hahahaha," ungkap Aming

Tak hanya Kiky Saputri, Chand Kelvin juga melakukan aksinya dengan memberikan kode agar Ustaz Maulana dan Aming bersalaman.

"Weh pak ustaz datang dandanannya kayak gini," ungkap Chand Kelvin.

Aming - Ustaz Maulana (Foto: Instagram/@amingisback)
Aming - Ustaz Maulana (Foto: Instagram/@amingisback)

Lalu, Ustaz Maulana tersenyum dan menjabat tangannya yang disambut oleh Aming. Tak lama, Aming melakukan gimmick dengan berpamitan dan meninggalkan tempat tersebut. Namun, Ustaz Maulana bertanya Aming ingin pergi ke mana.

"Wasalaikum salam," kata Aming.

"Waalaikumsalam hati-hati," jawab Chand Kelvin

"Eh mau kemana?," tanya Ustaz Maulana.

Lewat caption Instagram-nya, Aming nampaknya masih kaget karena bisa bersalaman dengan Ustaz Maulana. Terlebih lagi, kutangnya yang nyengser sebelah membuatnya salah tingkah.

"Judulnya adalah : Ketika ahli ibadah @m_nur_maulana bertemu dengan ahli...Ya gituuu daahh. Awkward-nyaaa," tulisnya.

"Mana kutang nyengser sebelah lagi. Lagian, itu ngapa neng @kikysaputrii heboch bener ya. dannn @chand_kelvin ...nyonyah harus cabs karena ada ngamen di tempat lain...yea kann?!," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan agar Aming segera mendapatkan hidayah dan kembali ke kodratnya sebagai pria.

"Astagfirullah," tulis akun @rina_mic*****

"Semoga dapat hidayah aming amiin," kata akun @yuliana_raffa_ad****

"Kembali k kodratmu kang. .ngadi"maneh mah.teu pntes jdi awewe." lanjjut akun @vtv_and*****

Rekomendasi