16 Tahun Bersama Andrew White, Nana Mirdad Bocorkan Rahasia Pernikahan Awet

| 26 Apr 2022 21:43
16 Tahun Bersama Andrew White, Nana Mirdad Bocorkan Rahasia Pernikahan Awet
Andrew White dan Nana Mirdad (Instagram/nanamirdad_)

ERA.id - Nana Mirdad dan Andrew White merupakan salah satu pasangan selebriti yang dijuluki pasangan impian, karena pernikahan mereka yang selalu harmonis dan jauh dari berita miring. Mengenai hubungan pernikahannya yang harmonis ini, Nana Mirdad belum lama ini membagikan tipsnya.

Kakak Naysila Mirdad itu memberikan tips pernikahan agar awet, di mana hal itu dimulai dengan komitmen masing-masing. Menurutnya, kunci pernikahan agar awet adalah bersikap menerima kekurangan dari pasangan.

"Kalau kamu ketemu dengan seseorang yang commited untuk sama-sama berkembang dalam hubungan, mau berkomunikasi, mau ada di sana dalam jatuh dan bangunnya kamu, jangan dilepas. Meskipun mungkin dia banyak juga kekurangannya," tulis Nana Mirdad dalam unggahan fotonya bersama Andrew Wihte di Instagram, pada Senin (25/4/2022).

Nana juga mengingatkan bahwa dalam pernikahan harus berusaha untuk fokus ke hal baik, bukan selalu memikirkan kekurangan masing-masing. Menurutnya, jika selalu memikirkan kekurangan pasangan tak akan pernah selesai dan malah membuat suasana menjadi rumit.

"Tapi ya itulah hubungan pernikahan, perlu usaha dan fokus ke hal-hal yang baik, nggak selalu mikir kurangnya mereka itu apa. Kalo mikir kurangnya seseorang terus sih ngga akan ada habisnya, apalagi masa pandemi gini kan," katanya.

"Di saat kita semua sudah sumpek, jenuh, stress, ngerasa stuck dll, jadi makin gampang kebawa salah fokus ke kurangnya orang lain dan keadaan di sekitar kita terus. Padahal diri kita sendiri belum tentu juga sempurna kan," lanjut Nana Mirdad.

Postingan Nana Mirdad itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku setuju akan apa yang disampaikan oleh Nana Mirdad.

"Bener banget ini," kata netizen.

"Betul, karena ga ada laki2 yg 100 persen kaya yg kita mau (berlaku sebaliknya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi