Selalu Terlihat Harmonis, Nana Mirdad dan Andrew White Akhirnya Bongkar Konflik Rumah Tangga yang Selama Ini Tertutup Rapat

| 15 Jul 2022 09:00
Selalu Terlihat Harmonis, Nana Mirdad dan Andrew White Akhirnya Bongkar Konflik Rumah Tangga yang Selama Ini Tertutup Rapat
Andrew White dan Nana Mirdad (Instagram/nanamirdad_)

ERA.id - Nana Mirdad dan Andrew White merupakan salah satu pasangan selebriti idaman yang jarang diterpa isu miring. Namun, meskipun selalu terlihat harmonis, nyatanya Nana dan Andrew pernah mengalami konflik yang cukup berat dalam rumah tangga mereka.

Melalui tampil di YouTube Daniel Mananta, Nana dan Andrew menyampaikan bahwa mereka mengalami masalah cukup serius di tahun kelima pernikahan mereka. Saat itu Nana masih menerima tawaran syuting di Jakarta, yang harus membuatnya meninggalkan Andrew dan anak pertama mereka, Jason di Bali.

"Itu saat-saat aku sering ke Jakarta ya. Kita pisah karena kan kita sudah pindah ke Bali. Gue tapi masih ngambil kerjaan di Jakarta. Selama 9 bulan gue cuma pulang ke rumah dua minggu sekali satu hari. Andrwe sendirian ngurus anak di Bali. Saat itu masih ada Jason doang dan itu saat yang sulit," kata Nana Mirdad.

Andrew mengatakan bahwa masa itu sangatlah sulit untuk dijalani. Ini lantaran ia harus membagi waktu mengurus pekerjaan sekaligus mengurus anaknya, tanpa bantuan seorang istri.

"Ngurus restoran, hotel sampai malam sampai pagi lagi, bangun lagi, terus ngurus Jason dan pastinya kita butuh pendamping. Anak gue tidur, gue butuh teman ngobrol malam-malam," ujar Andrew White.

Kala itu, Andrew bahkan merasa bahwa dirinya seperti tidak memiliki seorang istri, sanking sibuknya Nana dengan pekerjaannya. Komunikasi Nana dan Andrew juga tidak berjalan baik saat itu.

"Dia pun kalau syuting kan tahu sendiri kebalik jam nya kan. Gue bangun pagi, dia baru pulang syuting atau gimana. Jadi rasanya kayak gue nggak punya pasangan," tutur Andrew.

Sampai pada akhirnya, Nana Mirdad pun mengalah dan lebih memprioritaskan keluarganya bersama Andrew White. Ia memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan di dunia hiburan dan kembali ke Bali, yang akhirnya membuat rumah tangganya dengan Andrew baik-baik saja hingga saat ini.  

"Gue memutuskan untuk kembali ke rumah. Gue tinggalkan semuanya dan prioritasnya apa, visi misi gue apa. Kita tahu bahwa visi misi kita adalah untuk anak-anak. Kita pindah ke Bali pun buat Jason, jadi kita duduk dan membahas mengapa ini tidak berjalan dengan baik," pungkas Nana Mirdad.

Sementara itu, Nana Mirdad dan Andrew White sendiri menikah pada tahun 2006 lalu. Enam belas tahun menikah, mereka kini dikaruniai dua orang anak, yakni Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

Rekomendasi