Liburan Usai Bebas Rehabilitasi, Penampilan Baru Nia Ramadhani Disebut Mirip Lisa BLACKPINK

| 27 Apr 2022 15:20
Liburan Usai Bebas Rehabilitasi, Penampilan Baru Nia Ramadhani Disebut Mirip Lisa BLACKPINK
Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

ERA.id - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah bebas dari masa rehabilitasi narkoba selama 8 bulan. Usai bebas, Nia dan Ardi diketahui akan pergi liburan bersama keluarganya.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories sahabat sekaligus manajer Nia, Theresa Wienathan. Dalam video yang dibagikan, tampak Nia dan anak-anaknya sedang mempersiapkan diri untuk liburan. Ada juga video Nia dan Theresa yang berpelukan karena akan berpisah sementara waktu.

"Mau berangkat saja titipannya banyak banget ya. Ya Tuhan, mau libur Lebaran loch ini. Hahahah safe flight and have fun kalian! @ramadhaniabakrie @ardibakrie," tulis Theresa pada keterangan unggahannya, Selasa (26/4/2022).

Penampilan baru Nia Ramadhani (Instagram Stories/theresawienathan)

Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui pasti ke mana Nia dan Ardi membawa keluarga mereka berlibur. Diketahui juga bahwa meski sudah bebas, keduanya belum aktif menggunakan media sosial hingga saat ini.

Sementara itu, unggahan video Theresa Wienathan tersebut pun menarik perhatian publik. Banyak dari mereka yang menyoroti penampilan baru Nia Ramadhani yang disebut mirip dnegan Lisa BLACKPINK.

"Jadi mirip Lisa blackpink," kata netizen, dilansir dari komentar akun gosip @nyinyir_update_official.

"Sekilas mirip lisa blackpink," ucap yang lain.

"Biar habis direhab rambutnya bisa tetap terawat gitu ya," tutur netizen lain.

Rekomendasi