Sangat Agresif, Inilah 5 Zodiak yang Terlahir Punya Jiwa Pejuang Tangguh

| 28 Apr 2022 09:00
Sangat Agresif, Inilah 5 Zodiak yang Terlahir Punya Jiwa Pejuang Tangguh
Ilustrasi rekan kerja (Foto: Pexels/Rebrand Cities)

ERA.id - Apakah kamu orang yang selalu berakhir dalam masalah dan pertengkaran? Meskipun mungkin ada banyak alasan untuk temperamen yang tinggi, zodiak memainkan peran penting dalam memengaruhi suasana hati dan agresi.

Hal ini bisa menyebabkan bagian dari protagonis menyeretmu ke situasi yang tidak stabil. Untuk mengetahui lebih banyak tentang dirimu mengenai hal kemarahan, pertengkaran, dan argumen, kamu harus melihat lebih dekat pada elemen astralogi. Berikut 5 zodiak yang terlahir agresif dan pejuang, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aries

Ilustrasi peremmpuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi peremmpuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Salah satu zodiak yang paling agresif adalah Aries. Mereka tidak hanya impulsif, tetapi juga mudah frustrasi yang selanjutnya membawa ke arah masalah dan pertempuran. Selain itu, seorang Aries tidak pernah menyimpan dendam di dalam. Begitu mereka marah, Aries akan membuatmu kesal dengan argumen dan pukulan yang panas. Dengan sedikit kesabaran, Aries akan selalu memulai pertengkaran dan membuatmu kalah, baik secara verbal maupun fisik.

2. Taurus

Meskipun Taurus agresif dan tidak kenal kompromi, mereka tidak pernah memulai pertengkaran. Tapi begitu kamu tidak setuju dengan mereka tidak ada yang bisa menyelamatkan dari perjalanan sulit yang dilalui. Mereka biasanya mendiskusikan hal-hal dengan tenang pada awalnya tetapi selalu berakhir dengan pertengkaran penuh. Dengan bakat kepribadian yang 'selalu benar' itu, cukup sulit untuk membuat mereka mengakui perbuatan salah. Taurus akan bertarung sampai mati karena sangat percaya diri dengan tindakannya.

3. Gemini

Ilustrasi pria  (Foto: Pexels/Pavel Danilyuk)
Ilustrasi pria  (Foto: Pexels/Pavel Danilyuk)

Gemini tidak suka ketika seseorang menghalangi jalan dan begitu diblokir, mereka bukan dari orang-orang yang hanya berdiri dan menonton drama. Gemini cukup putus asa untuk memulai pertengkaran diikuti dengan pertempuran.

Mereka selalu menggunakan kata-kata sebagai senjata pertama mereka karena mereka berpegang teguh pada kalimat 'kata-kata bisa sangat merusak'. Selain itu, Gemini sangat tidak terduga karena tindakan bergantung pada suasana hati. Oleh karena itu, sulit untuk mengantisipasi jawaban mereka.

4. Leo

Leo cerdas dan mereka dapat membawa kamu melalui pertempuran verbal yang kasar dan sulit. Mereka sangat egois dan bangga bisa membuat orang lain menangis lantaran egonya. Jika sesuatu menyakiti, mereka akan membuat situasi menjadi sangat pribadi dan akan menjatuhkanmu kembali, dengan cara apa pun. Apa yang baik tentang mereka adalah komunikasi yang baik. Sebab, dapat mendinginkan mereka dengan cepat.

5. Cancer

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Christina Morillo)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Christina Morillo)

Berikan perhatian khusus saat berbicara dengan Cancer karena apa pun dapat melukai lubuk hati mereka. Cancer umumnya tenang dan cerdas secara emosional. Tetapi, mereka tidak akan mundur jika kamu menyinggung perasaan. Bahkan, Cancer dapat mengingat pertarungan lama dan menggunakannya sebagai referensi dalam argumen saat ini dan bertarung seperti raja yang sombong.

Rekomendasi