3 Ide Hampers Lebaran untuk Calon Mertua, Bisa Bikin Restu Makin Lancar

| 28 Apr 2022 08:05
3 Ide Hampers Lebaran untuk Calon Mertua, Bisa Bikin Restu Makin Lancar
Hampers Lebaran untuk calon mertua (Unsplash.com/Dmitry Mashkin)

ERA.id - Tak terasa sebentar lagi akan tiba Hari Raya Idul Fitri. Di momen spesial tahunan ini, pastinya akan menjadi kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga sendiri, dan juga momen bersilahturahmi dengan keluarga besar calon pasangan.

Bagi kamu yang masih bingung mengirimkan hampers untuk calon mertua, kamu bisa ikuti ide di bawah ini. Berikut 3 ide hampers Lebaran untuk calon mertua, yang dilansir dari Stylist.co.

1. Tanaman hias

Hampers Lebaran untuk calon mertua (Unsplash.com/Maria Ten)

Tanaman hias bisa menjadi pilihan untuk diberikan sebagai hampers Lebaran ke calon mertua. Tanaman hias seperti bunga anggrek atau lainnya bisa menambah suasana meriah saat Lebaran di rumah. Tak hanya itu, hampers yang satu ini tentunya unik dan berbeda dengan yang biasanya.

2. Aneka makanan utama

Hampers berupa aneka atau paket makanan utama dalam jumlah yang banyak juga bisa dikirim atau diberikan langsung sama calon mertua saat Lebaran. Paket hidangan utama ini bisa menjadi santapan bersama anggota keluarga lainnya.

3. Essential oils

Essential oils juga sangat cocok untuk dijadikan hampers Lebaran ke calon mertua. Satu set essential oils ini sangat berguna untuk kesehatan dan bisa berkesan banget untuk mereka karena kamu dinilai sangat perhatian.

Rekomendasi